Superskor

Liga Inggris

Sorotan Liga Inggris: Manchester United Butuh Trofi, Bukan Gol Milik Bruno Fernandes

Bruno Fernandes lebih senang rekening golnya dihapuskan dan ditukar dengan tofi juara untuk Manchester United.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Sorotan Liga Inggris: Manchester United Butuh Trofi, Bukan Gol Milik Bruno Fernandes
AFP/OLI SCARFF
(kiri ke kanan) Bek Manchester United Inggris Aaron Wan-Bissaka, striker Inggris Manchester United Marcus Rashford, gelandang Manchester United dari Brasil Fred, gelandang Manchester United dari Portugal Bruno Fernandes dan bek Manchester United Inggris Harry Maguire bereaksi setelah kebobolan gol ketiga mereka selama sepak bola Liga Premier Inggris pertandingan antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui torehan golnya bukan sesuatu yang penting untuk saat ini.

Rekan senagara Cristiano Ronaldo itu sadar bahwa Manchester United tengah mengalami musim yang mengecewakan.

Pria yang pernah merumput di Serie A ini memilih untuk menukarkan semua golnya dengan trofi juara, jika itu bisa.

Namun Bruno Fernandes mengerti, saat ini Setan Merah sulit untuk meraih gelar dengan kompetisi yang sebentar lagi akan berakhir. Khususnya Liga Inggris.

Baca juga: Sorotan Manchester United vs Brentford di Liga Inggris: Kesempatan Ronaldo Kejar Gol Son & Salah

Baca juga: Hasil Liga Inggris: MU Bekuk Brentford, Asa Setan Merah ke Liga Champions Bergantung Spurs & Arsenal

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 Februari 2022.
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 Februari 2022. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Terbaru, Setan Merah memetik kemenangan 3-0 atas Brenteford pada pekan 35 di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Satu dari tiga lesakan kemenangan MU dibukukan Bruno Fernandes.

Kini, eks pemain Sampdoria dan Udinese itu telah mengemas 10 gol di Premier League.

"Sudah lama sekali sejak saya mencetak gol bagi tim, tentu saja saya gembira," buka Bruno Fernandes pasc-alaga, dikutip dari laman BBC.

"Namun saya akan lebih senang andai gol yang saya miliki bisa ditukarkan dengan trofi, MU sekarang butuh gelar bukan gol saya," tukas penggawa Timnas Portugal ini.

MU tampil birlian kala menjungkalkan Brentford. Permainan atraktif diperlihakan Cristiano Ronaldo cs.

Setidaknya, kemenangan ini menjadi obat pelipur lara dengan menutup laga kandang mereka di Old Trafford lewat hasil manis.

"Ini laga terakhir di kandang musim ini. Jelas tim memberian hasil yang baik dan kinerja yang apik pula."

"Saya tahu musim ini mengecewakan, namun setidaknya ada hal bagus pada laga terakhir di kandang musim ini," tambahnya melanjutkan.

Gelandang Manchester United asal Serbia Nemanja Matic dan rekan satu timnya bereaksi setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022.
Gelandang Manchester United asal Serbia Nemanja Matic dan rekan satu timnya bereaksi setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022. (Ian Kington / IKIMAGES / AFP)

MU kini mengoleksi 58 poin, namun tidak beranjak dari posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas