Superskor

Liga Champions

Untuk Jadi Juara UCL, Tidak Bisa Andalkan Keberuntungan, Tiga Hal Ini Dibutuhkan Kata Luka Modric

Jelang laga antara Real Madrid melawan Manchester City, Luka Modric mengulas soal faktor keberuntungan di Liga Champions.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Untuk Jadi Juara UCL, Tidak Bisa Andalkan Keberuntungan, Tiga Hal Ini Dibutuhkan Kata Luka Modric
Tangkapan layar Twitter
MAN OF THE MATCH- Luka Modric terpilih menjadi man of the match pada laga Rea Madrid vs Chelsea di liga Champions. Madrid lolos ke semifinal setelah menang agregat 5-4. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Jelang laga antara Real Madrid melawan Manchester City, Luka Modric mengulas soal faktor keberuntungan di Liga Champions.

Modric mengatakan, Untuk sebuah tim bisa menang dan jadi juara tidak hanya bergantung kepada faktor keberuntungan.

"Saya tidak tahu berapa banyak trofi Liga Champions, Anda tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan," kata Luka Modric pada Konferensi pers jelang semifinal melawan Manchester City.

Luka Modric berbicara atas nama skuat Real Madrid jelang leg kedua semifinal melawan Manchester City, saat mereka ingin membalikkan kekalahan 4-3 pada leg pertama ketika kedua tim bertemu di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis.

Ketika ditanya apa yang paling dia kagumi dari pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti, Modric fokus pada sikapnya secara umum.

“Untuk memilih hanya satu itu sulit, tetapi saya akan mengatakan cara dia melakukan dirinya sendiri. Dia telah kembali dengan cara yang sangat alami; dia telah menaruh banyak kepercayaan pada tim dan itu sangat berarti bagi kami,” jelas Modric.

“Bagi saya dia adalah salah satu pelatih terhebat dalam sejarah olahraga ini dan kami semua senang ketika dia kembali. Kami bersenang-senang dengannya di periode pertamanya dan kami memenangkan trofi besar. Sekarang kami ingin memenangkan hal-hal besar dengan dia lagi."

Kembalinya Casemiro

Casemiro melewatkan leg pertama karena cedera, tetapi ia diperkirakan akan bermain melawan City pada hari Rabu setelah tampil melawan Espanyol akhir pekan lalu.

“Tanpa ragu kembalinya dia sangat berarti bagi kami, dia adalah bagian yang sangat penting dari permainan kami,” kata Modric.

"Saya yakin dia akan membantu kami besok untuk memperbaiki kesalahan yang kami buat; dia selalu ada untuk membantu. Itu sebabnya kami sangat senang melihatnya kembali."

Keberuntungan di Liga Champions

Ketika ditanya apakah Real Madrid membutuhkan keberuntungan untuk mencapai final Liga Champions, Modric menjawab dengan jelas.

“Kami tidak mengatakan apa pun kepada orang-orang yang berpikir seperti itu, biarkan mereka terus seperti itu. Untuk berada di sini dan menang, saya tidak tahu berapa banyak trofi Liga Champions, Anda tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan. Ini agak tidak adil. ," kata Luka Modric dikutip Marca.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas