Superskor

Liga Champions

Final Liga Champions Pilih Liverpool atau Real Madrid, Ini Tim yang Dijagokan Pilihan Luis Suarez

Menjelang final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid di Paris akhir pekan ini, Luis Suarez memilih salah satu tim yang dia unggulkan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Final Liga Champions Pilih Liverpool atau Real Madrid, Ini Tim yang Dijagokan Pilihan Luis Suarez
Fayez Nureldine / AFP
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez tersenyum menjelang pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Atletico Madrid pada 13 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Menjelang final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid di Paris akhir pekan ini, Luis Suarez memilih salah satu yang dia unggulkan bisa menang.

Dalam sebuah wawancara, pesepak bola Uruguay itu mengatakan harapannya agar tim Liverpool menang atas Real Madrid.

Sang pemain diminta untuk membagikan pandangannya tentang final Liga Champions UEFA yang akan datang antara Real Madrid dan Liverpool.

Suarez memberikan petunjuk tentang siapa yang dia inginkan untuk memenangkan gelar yang didambakan.

"Saya adalah penggemar Barcelona dan saya juga penggemar Liverpool".

"Saya adalah penggemar semua tim yang menjadi tempat saya bermain, tetapi sebagai penggemar sepak bola, jika Real Madrid menang tidak apa-apa. Saya lebih suka melihat Liverpool memenangkannya, " kata Suarez.

Berstatus Free Agent

Striker Uruguay itu saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Atlético Madrid berakhir dengan berakhirnya musim La Liga 2021-22.

Salah satu keraguan besar yang muncul dengan berakhirnya musim 2021-22 di La Liga adalah di mana striker veteran Luis Suárez akan bermain musim depan?

Dan dilihat dari kata-katanya di acara radio Spanyol El Larguero, dia belum siap untuk membuat pilihan meskipun banyak pilihan yang datang kepadanya.

Pesepakbola mengakui bahwa tawaran dari banyak negara telah sampai ke meja agennya, tetapi bahkan jika dia memilih untuk tidak menolak salah satu dari mereka, dia tampaknya memiliki satu tujuan tertentu dalam pikirannya: pergi ke Piala Dunia FIFA dengan cara dan performa terbaik.

"Saya belum memutuskan. Saya bersumpah belum. Banyak proposal yang masuk, banyak panggilan telepon. Saya akan mendengarkan semuanya dan saya tidak akan menutup satu pun dari itu," kata Suarez.

"Saya masih belum mengambil keputusan, hanya saja tidak ada di kepala saya. Saya tidak memikirkan uang tetapi tentang seberapa kompetitif liga mereka nanti, karena saya ingin tampil bugar ke Piala Dunia FIFA, dan itu berarti bermain. di Eropa," tambah Suárez.

Salah satu tawaran yang masuk ke agen Suárez adalah salah satu klub Liga MX América, bersama dengan alternatif dari negara Amerika lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas