Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini yang Dikatakan Messi tentang Tim Nasional Argentina, Kemenangan Finalissima, dan Piala Dunia

Lionel Messi berbicara tentang tim nasional Argentina, kemenangan di ajang Finalissima, dan juga menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ini yang Dikatakan Messi tentang Tim Nasional Argentina, Kemenangan Finalissima, dan Piala Dunia
Adrian DENNIS / AFP
Striker Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya saat mereka merayakan kemenangan mereka di lapangan setelah pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi Amerika Selatan juara kontinental di Finalissima perdana di Wembley. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Lionel Messi berbicara tentang tim nasional Argentina, kemenangan di ajang Finalissima, dan juga menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Messi dinobatkan sebagai Player of the Match of the Finalissima. Dengan dua assist, ia memenangkan trofi kedua dalam waktu kurang dari setahun bersama tim nasional Argentina.

Dia menjalani sesi wawancara setelah kemenangan 3-0 di Finalissima.

“Babak kedua sangat spektakuler. Kami mampu meningkatkan hal-hal yang sudah kami miliki, menambahkan hal-hal ke dalam permainan. Hari ini adalah satu demonstrasi lagi bahwa kelompok ini siap untuk apa pun. Kami di sini untuk melawan siapa pun," kata Messi mengenai pertandingan melawan Italia, saat berbicara kepada ESPN.

“Sangat disayangkan mereka tidak lolos ke Piala Dunia. Ini bisa dengan mudah menjadi pertandingan perempat final atau semi final Piala Dunia. Mereka tim yang hebat.”

Pemain bintang dari Argentina itu juga berbicara tentang tim nasional Argentina.

“Ketika kita bersama, Kami mendapatkan kekuatan. Itu cara itu. Grup ini, semua yang mereka lakukan, dilakukan seperti itu, bermain seperti itu di setiap pertandingan. Hari ini lebih dari sebelumnya," katanya.

BERITA TERKAIT

“Detail dapat menentukan kecocokan. Untungnya, hari ini saya merasa baik-baik saja. Terkadang lelah tetapi kami saling memberi dan kami saling memberi kekuatan untuk saling membantu di lapangan," katanya.

“Bagus untuk membiasakan diri menang. Tim nasional ini telah melewati beberapa pertandingan tanpa kekalahan. Kami harus melanjutkan jalan ini, terus berkembang. Itu yang kami cari,” katanya.

Dalam wawancara kedua dengan TyC Sports, dia mengatakan tentang pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang ketat sampai gol pertama. Mereka adalah tim nasional yang hebat dan hingga 20 menit pertama, sulit bagi kami untuk mengontrol Jorginho, dia bermain sendirian dan kami tidak bisa menguasai tekanan. Tapi setelah gol pertama, permainan benar-benar berubah.”

Sementara pandangannya tentang tim nasional Argentina, Messi mengatakan.

“Menyelesaikan dengan cara ini, dengan kebahagiaan ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Grup ini menularkan keceriaan dan kebahagiaan yang baik, ini telah terjadi pada saya sepanjang tahun setiap kali saya datang. Kami bermain bagus dan kami menunjukkannya sekali lagi".

Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley.
Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley. (Glyn KIRK / AFP)

“Kami terus berkembang dan itulah yang kami cari. Kami melihat dari hari ke hari, terus berbenah. Kami akan bersaing satu lawan satu melawan siapa pun.”

“Kami menyadari siapa kami dan tidak peduli siapa yang ada di depan. Kami memainkan setiap pertandingan dengan cara yang sama tetapi ya itu adalah ujian yang bagus karena Italia adalah tim nasional yang hebat,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas