Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Main Imbang Lawan Persib Bandung, Ini Kata Widodo C Putro

Bhayangkara FC harus rela berbagi satu poin usai bermain imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC Main Imbang Lawan Persib Bandung, Ini Kata Widodo C Putro
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC harus rela berbagi satu poin usai bermain imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022).

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC unggul lebih dulu melalui sepakan Youssef Ezzejjari pada menit ke-38. Keunggulan Bhayangkara FC tak bertahan lama usai sundulan pemain Persib, Rachmat Irianto tak bisa dibendung Awan Setho pada menit ke-42.




Babak kedua baru berjalan tiga menit, Persib sukses mengembalikan kedudukan. Kali ini melalui tendangan keras dari Frets Butuan dari luar kotak penalti.

Namun, Persib Bandung tak bisa mempertahankan keunggulan, pasalnya saat pertandingan memasuki menit ke-85, Sani Rizki yang berdiri bebas mampu menceploskan bola melalui tandukannya usai menerima umpan matang dari Hargianto.

Sani Rizki melakukan aksi hormat
Sani Rizki melakukan aksi hormat (screenshot video youtube indosiar/dok Polri/tribun batam)

Skor 2-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pemain kami yang sudah bekerja keras pada malam hari ini,” kata Widodo C Putro, pelatih Bhayangkara FC seusai laga.

BERITA TERKAIT

Meski gagal meraih poin penuh saat tampil sebagai tuan rumah, Widodo C Putro mengaku tetap bersyukur terlebih lawan yang dihadapi, Persib Bandung mempunyai kualitas bagus.

Hasil imbang ini juga jadi bekal bagus untuk Bhayangkara FC melakoni pertandingan Liga 1 selanjutnya.

“Kami main home memang secara hasil kami tidak bisa memenangkan pertandingan tapi kami patut syukuri karena tidak mudah menghadapi Persib secara permainan, kualitas mereka adalah tim yang sudah lama terbentuk tapi ini adalah hal yang baik buat Bhayangkara untuk menatap kedepan,” kata Widodo.

Hal senada juga dikatakan Indra Kahfi. Indra berharap saat menghadapi Persik Kediri, para pemain Bhayangkara FC bisa tampil lebih baik lagi.

Pertandingan selanjutnya, Bhayangkara FC akan melakoni laga away kontra Persik Kediri, Minggu (31/7/2022).

“Saya mewakili pemain bersyukur pada pertandingan perdana liga 1 musim ini kami tidak kalah karena yang dihadapi adalah salah satu tim yang diunggulkan juara musim ini, Persib Bandung kami dapat satu poin. Ini masih awal mudah-mudahan kami kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Indra Kahfi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas