Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wander Luiz Lengkapi Kuota Pemain Asing Rans Nusantara

RANS Nusantara FC akhirnya dikabarkan telah menemukan kepingan puzzle terakhir dalam skuadnya.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Wander Luiz Lengkapi Kuota Pemain Asing Rans Nusantara
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Wander Luiz saat berseragam Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RANS Nusantara FC akhirnya dikabarkan telah menemukan kepingan puzzle terakhir dalam skuadnya.

Wander Luiz, jadi pemain asing terakhir yang akhirnya merumput di bawah asuhan pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan.

Pemain berkebangsaan Brazil itu sejatinya sudah tak asing dengan Liga Indonesia, sebelumnya ia pernah memperkuat Persib Bandung dan PSS Sleman.

Chief Operating Officer (COO) Rans Nusantara FC, Darius Sinathrya mengatakan, nama Wander Luiz bukanlah bidikan utama tim berjuluk The Phoenix itu.

"Ya akhirnya kami memilih Wander Luiz untuk jadi pemain asing kami, juga sebagai striker asing untuk gabung tim, ini situasi yang sebenarnya bukan rencana awal," ujar Darius Sinathrya.

"Kami menunggu satu pemain striker dari Brazil yang memang sudah komunikasi cukup lama, tapi tidak dilepas oleh timnya, sehingga harus memilih opsi lain," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

Darius mengatakan, Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan meminta pemain yang sudag siap diterjunkan dalan waktu dekat, sekaligus pernah bermain di Asia Tenggara.

"Perhatian Coach adalah pemain yang siap bermain dan sudah punya pengalaman main di Asia khususnya di Asia Tenggara, Wander Luiz juga musim lalu main di Liga Indonesia dan memang harapan bisa main besok," ujar Darius.

Andre Felipe adalah bidikan utama Rans Nusantara FC sebelumnya, namun, Andre Felipe tak dilepas oleh klub tempatnya bernaung, Cuiba Esporte Clube, tim asal Brazil.

"Kami tahu Wander Luiz punya prestasi Bagus, di Persib, di Sleman cukup efektif, ini (Wander Luiz) punya potensi, saya sangat senang Wander Luiz yang gabung sama kami (Rans Nusantara FC)," ungkap Rahmad Darmawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas