Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang PSIS vs Persib BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar Waspadai Marc Klok hingga David da Silva

Jelang pertandingan PSIS vs Persib Sabtu, (13/8/2022), pelatih PSIS berpesan kepada anak asuhnya untuk waspadai pemain kunci Persib seperti Marc Klok.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jelang PSIS vs Persib BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar Waspadai Marc Klok hingga David da Silva
TRIBUN JATIM/PURWANTO
Pelatih kepala PSIS Semarang Sergio Alexandre memantau para anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (29/7/2022) - Menjelang laga PSIS vs Persib, Sergio Alexandre berpesan kepada anak asuhnya untuk waspadai pemain kunci Persib. TRIBUN JATIM/PURWANTO 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan keempat, terdapat pertandingan PSIS vs Persib yang akan diadakan pada Sabtu, (13/8/2022).

Laga PSIS vs Persib akan diselenggarakan di kandang Maung Bandung, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menjelang laga PSIS vs Persib, Laskar Mahesa Jenar menyiapkan taktik dan strategi, salah satunya dengan mengantisipasi Marc Klok hingga David da Silva.

Pemain PSIS Semarang, Wawan Febrianto merayakan gol yang ia cetak ke gawang Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 3 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8/2022). PSIS berhasil memenangkan mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1. Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang, Wawan Febrianto merayakan gol yang ia cetak ke gawang Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 3 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8/2022). Menjelang laga BRI Liga 1 PSIS vs Persib, Laskar Mahesa Jenar waspadai Marc Klok hingga David da Silva. Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra (TRIBUN JATENG/Franciskus Ariel Setiaputra)

Baca juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan Keempat: Persib vs PSIS hingga Bali United vs Arema

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih PSIS, Sergio Alexandre.

Dengan skuat Persib yang bertabur banyak pemain bintang, Sergio berpesan kepada pemain PSIS untuk memberikan perhatian kepada pemain-pemain kunci Persib.

“Selain menyiapkan taktik dan strategi, kita juga perlu antisipasi pemain-pemain macam Marc Klok, David da Silva dan pemain-pemain lokal lainnya yang punya kualitas bagus,” kata Sergio yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Sergio juga mengatakan, bahwa pada saat melawan Persib, PSIS harus siap seratus persen.

BERITA TERKAIT

Ia sadar bahwa lawan yang dihadapi adalah tim besar yang siap mendatangkan bencana meski saat ini tengah dalam kondisi yang tidak bagus. 

“Melawan tim besar macam Persib, kita wajib menganalisa bagaimana Persib bermain."

"Kita juga wajib siap seratus persen dan memantapkan semua persiapan,” tegas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut.

PSIS Tempati Posisi 8 Klasemen Sementara BRI Liga 1

Kemenangan PSIS atas Barito Putera membuat Laskar Mahesa Jenar menempati posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini, PSIS mengoleksi empat poin selama tiga kali bermain.

Yaitu sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Baca juga: BRI Liga 1 2022 - Skuat Elite Tapi Menang Sulit, Ada Apa dengan Persib?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas