Superskor

Liga Inggris

Begini Kata Harry Kane Setelah Conte dan Tuchel Dikartu Merah, Kecewa, Ia Mengaku Tak Lihat Langsung

Harry Kane mengaku kecewa karena pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dan dan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikartu merah.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Begini Kata Harry Kane Setelah Conte dan Tuchel Dikartu Merah, Kecewa, Ia Mengaku Tak Lihat Langsung
Glyn KIRK / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) menyundul gol kedua mereka di penghujung pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 14 Agustus 2022. Pertandingan berakhir 2-2. 

TRIBUNNEWS.COM- Harry Kane mengaku kecewa karena pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dan dan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikartu merah setelah Tottenham bermain imbang 2-2 dengan Chelsea.

Harry Kane kecewa melihat manajernya Antonio Conte dapat kartu merah usai pertandingan yang telah berakhir.

Itu adalah derby London yang mengesankan dan penuh semangat di Stamford Bridge.

Ketika Spurs dua kali bangkit dari ketinggalan untuk merebut satu poin, dengan Harry Kane menyundul gol penyeimbang kedua, pada masa injury untuk menjadikannya 2-2.

Kedua manajer tampak sudah bersitegang setelah gol pertama Tottenham.

Antonio Conte merayakan dan Thomas Tuchel berdebat dengan ofisial keempat, membuat mereka saling berhadapan dan keduanya mendapat kartu kuning.

Mereka bentrok lagi setelah peluit akhir saat mereka berjabat tangan. Salah satunya mencengkeram tangan yang lainnya. Tidak jelas manajer mana yang menolak untuk melepaskan jabatan tangannya.

Jadi mereka berbalik untuk saling berhadapan dan menyerang dengan agresif, dengan kata-kata marah, video insiden itu viral.

Staf pelatih dan pemain bergegas untuk memisahkan manajer tetapi wasit tidak terkesan dan memberikan kartu merah pada kedua pria itu.

Harry Kane mengatakan dia tidak mendapatkan pandangan langsung yang jelas tentang apa yang terjadi antara dua manajer tersebut, tetapi mengakui mengecewakan melihat manajernya dikartu merah.

"Jelas saya telah melihat semua orang berkumpul di saat akhir, jelas kecewa melihat kartu merah tetapi saya tidak melihat apa yang terjadi," kata Kane kepada Sky Sports.

“Jelas permainan yang emosional, derby London, semangat dari kedua belah pihak, kedua tim ingin menang. Kecewa tapi itulah yang terkadang terjadi di game-game ini," kata Harry Kane.

Itu adalah pertandingan yang tak terlupakan di antara para manajer.

Dengan pemain yang baru direkrut Chelsea musim panas Kalidou Koulibaly menghasilkan tendangan voli yang luar biasa untuk membawa Chelsea unggul setelah 19 menit.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas