Superskor

Rangkul Penggemar di Indonesia, KNVB Cari Bakat Host untuk Oranje Indonesia

Federasi Sepak Bola Belanda KNVB membuat gebrakan baru dalam upayanya merangkul penggemar di Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Rangkul Penggemar di Indonesia, KNVB Cari Bakat Host untuk Oranje Indonesia
Dok. pribadi
Federasi sepakbola Belanda, KNVB membuka kesempatan kepada para pecinta sepak bola untuk menunjukkan bakatnya dalam memandu acara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) membuat gebrakan baru dalam upayanya merangkul penggemar di Indonesia.

Kali ini, KNVB membuka kesempatan kepada para pecinta sepakbola untuk menunjukkan bakatnya dalam memandu acara.

Program pencarian bakat program Oranje Indonesia Host ini telah dibuka secara daring sejak 19 Agustus di Instagram @oranje_indonesia.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan para host Oranje Indonesia ini nantinya akan menjadikannya bagian penting dari KNVB dan Timnas Belanda di Indonesia.

“Kami sangat senang membuka kesempatan ini untuk para penggemar di Indonesia. Kami akan libatkan para pemenang program ini dalam semua aktivitas Oranje Indonesia. Mereka akan menjadi representatif sekaligus jembatan komunikasi kami dengan para penggemar,” ujar Ilja.

Aktivitas KNVB dengan Oranje Indonesia telah dimulai sejak Oktober 2021. Sejak saat itu, beragam aktivitas bersama para penggemar, baik online maupun offline, telah banyak dilakukan.

“Kehadiran mereka dapat menjadi kunci penting bagi kami, dan banyaknya kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggemar sekaligus figur penting Timnas Belanda diharapkan dapat menjadi motivasi sendiri untuk berkembang,” tambah Ilja.

Para peserta dapat mengikuti program pencarian bakat ini dengan menunjukkan kemampuannya melalui video dalam format reel di Instagram @oranje_indonesia. Penjurian sendiri akan dilakukan oleh perwakilan KNVB yang kini tengah berada di Jakarta.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
10
6
4
0
18
6
12
22
3
Persita
11
7
1
3
18
13
5
22
4
Bali United
11
7
0
4
22
13
9
21
5
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas