Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Widodo C Putro Bakal Antisipasi Pergerakan Dua Pemain Borneo FC Ini

Widodo Cahyono Putro menilai bahwa lawan mainnya nanti, Borneo FC mempunyai lini depan yang sangat berbahaya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Widodo C Putro Bakal Antisipasi Pergerakan Dua Pemain Borneo FC Ini
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Penyerang Borneo FC Stefano Lilipaly berusaha melewati adangan pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha Agustin Cattaneo, Arif Setiawan, Yohanes Kandaimu pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2022). Borneo FC Samarinda diimbangi Persita Tangerang 2-2. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menilai bahwa lawan mainnya nanti, Borneo FC mempunyai lini depan yang sangat berbahaya.

Terutama dua pemain sayapnya, Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly. Kedua pemain tersebut mempunyai kecepatan yang pergerakannya sangat membahayakan pertahanan lawan.

Pesepak bola Borneo FC Samarinda, Matheus Pato (tengah) melakukan selebrasi bersama dua rekannya, Terens Puhiri (kiri) dan Sultan Samma usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Samarinda kontra PSS Sleman di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (11/7/2022) malam. Pada pertandingan tersebut, Borneo FC Samarinda menghajar PSS Sleman dengan skor 4-0 (2-0) (agregat 6-0) dan berhak melaju ke final Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 14 Juli dan 17 Juli, menantang Arema FC yang pada sore harinya sudah lebih dahulu lolos usai mengalahkan PSIS Semarang. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pesepak bola Borneo FC Samarinda, Matheus Pato (tengah) melakukan selebrasi bersama dua rekannya, Terens Puhiri (kiri) dan Sultan Samma usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Samarinda kontra PSS Sleman di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (11/7/2022) malam. Pada pertandingan tersebut, Borneo FC Samarinda menghajar PSS Sleman dengan skor 4-0 (2-0) (agregat 6-0) dan berhak melaju ke final Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 14 Juli dan 17 Juli, menantang Arema FC yang pada sore harinya sudah lebih dahulu lolos usai mengalahkan PSIS Semarang. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Tak hanya itu, Matheus Pato yang tercatat masih produktif mencetak gol juga tak luput dari pengawasan Anderson Salles dkk

“Ya tentunya kami selain mengevaluasi pemain kunci mereka kami juga mengevaluasi cara permainan mereka, karena saya lihat memang di depan mereka ini selalu tidak terpaku di satu posisi kadang-kadang striker juga bisa kesamping,” kata Widodo C Putro, Senin (12/9/2022).

“Mereka juga bisa ke tengah, Lilipaly. Terus suport dari belakang mereka ada Bustos dan saya kira itu harus tetap kita waspadai yang terpenting siapapun yang masuk sepertiga pertahanan kita, kita harus waspadai,” jelasnya.

Hingga pekan kesembilan, Borneo FC masih berada di peringkat kelima. Tim berjuluk Pesut Etam pun berambisi bisa kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC.

BERITA TERKAIT

Pertandingan pekan ke-10 antara Bhayangkara FC vs Borneo FC akan bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022) pukul 16.00.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas