Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bruno Dybal Optimis Bisa Bawa Persikabo Menang dan Pulangkan PSS Sleman Dengan Tangan Kosong

Gelandang serang Persikabo 1973, Bruno Dybal bertekad bawa timnya meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2022/2023.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bruno Dybal Optimis Bisa Bawa Persikabo Menang dan Pulangkan PSS Sleman Dengan Tangan Kosong
Media Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973, Bruno Dybal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Gelandang serang Persikabo 1973, Bruno Dybal bertekad bawa timnya meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2022/2023.

Bentrok kedua tim akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Pemain asal Brasil itu berambisi penuh agar timnya yang berjuluk Laskar Pajajaran itu memenangkan pertandingan kandang tersebut.

"Seperti yang disampaikan oleh Coach (Djajang Nurjaman), besok adalah pertandingan penting bagi kami karena tampil di hadapan pendukung sendiri," ujar Bruno.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengklaim ia dan rekannya bakal tampil fokus dan disiplin dalam upaya memenangkan pertandingan.

Terkhusus dirinya, ia mengaku siap tampil dan akan banyak ikut andil dalam pertandingan kontra kesebelasan asuhan Seto Nurdiantoro.

BERITA TERKAIT

"Saya dan teman-teman pemain lainnya bertekad untuk bekerja keras, fokus dan disiplin agar apa yang kami targetkan tercapai," kata Bruno.

"Saya sudah siap bermain besok dan berharap penampilan saya bisa membantu tim meraih kemenangan," lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Persikabo, Djajang Nurjaman alias Djanur juga mewaspadai PSS Sleman yang baru memenangkan pertandingan sebelumnya kontra Persis Solo.

"PSS Sleman tim bagus dipertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu Kami sangat mewasapdai mereka secara tim," ungkap Djanur.

"Mohon doanya dari Masyarakar Bogor, agar perjuangan kami besok meraih tiga poin berjalan lancar," harap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sekadar informsi, Persikabo saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

Sementara dari sisi tim tamu, PSS Sleman bercokol di peringkat ke-9 dengan 12 poin.

Kedua tim tersebut berpotensi turun peringkat jika PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persita Tangerang di laga hari ini, Rabu (14/9/2022)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas