Superskor

Liga Eropa

Kata Pelatih Erik ten Hag Setelah Ronaldo Mencetak Gol Pertama di Manchester United pada Musim Ini

Keberhasilan Ronaldo mencetak gol pertamanya di Manchester United pada musim ini disambut gembira tidak hanya oleh Ronaldo tapi juga oleh pelatih.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Kata Pelatih Erik ten Hag Setelah Ronaldo Mencetak Gol Pertama di Manchester United pada Musim Ini
Daniel MIHAILESCU / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol 0-2 dari titik penalti selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA antara Sheriff dan Manchester United di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di Manchester United pada musim ini disambut gembira tidak hanya oleh Ronaldo tapi juga oleh pelatih, Erik ten Hag.

Erik ten Hag senang dengan gol Cristiano Ronaldo yang mencetak gol lewat penalti pada saat Manchester United menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol.

Erik ten Hag merasa Ronaldo membutuhkan gol itu setelah sebelumnya, dia hampir mencetak gol pada beberapa kesempatan.

Erik Ten Hag memuji Ronaldo setelah pertandingan dan mengatakan dia semakin dekat untuk terlibat lebih banyak gol.

“Ronaldo membutuhkan gol itu,” kata pelatih asal Belanda itu dikutip dari Mirror.

“Berkali-kali dia nyaris [di musim sejauh ini], tetapi dia sangat menginginkan itu. Kami senang untuknya dan tim ingin memberinya gol. Anda tahu bahwa Cristiano akan mencetak gol lewat penalti".

“Dia sangat dekat, ketika dia mendapatkan lebih banyak kebugaran, dia akan mencetak lebih banyak. Dia benar-benar berkomitmen untuk proyek ini," katanya.

Baca juga: Senangnya Ronaldo Setelah Dia Cetak Gol Lagi untuk MU Musim Ini, Begini Postingannya di Instagram

"Dia benar-benar terlibat, dia juga memiliki koneksi yang datang di sekelilingnya dan dia membangun koneksi jadi saya senang dengan itu,’ katanya.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya musim ini, dan yang pertama di Liga Europa, pada saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol.

Pemain berusia 37 tahun itu memulai di depan di Moldova pada malam yang nyaman bagi Setan Merah saat mereka meraih kemenangan 2-0 dan poin pertama mereka dari kampanye Eropa mereka.

Jadon Sancho membuat tim tamu unggul, sebelum Ronaldo menggandakan keunggulan dari titik penalti dan tidak banyak yang bisa dilakukan Sheriff untuk kembali ke permainan melawan tim kuat yang diturunkan oleh Erik ten Hag.

Itu adalah gol pertama Ronaldo musim ini di semua kompetisi dan yang pertama dalam kariernya yang termasyhur di Liga Europa, setelah menghabiskan waktu begitu lama di Liga Champions.

Legenda Portugal itu mungkin telah mencetak lebih banyak gol terkenal dan memenangkan pertandingan yang jauh lebih mengesankan, tetapi dia masih senang mencetak gol dan mengamankan kemenangan.

Ronaldo memposting gol ke 478 juta pengikutnya di Instagram: 'Senang mencetak gol dan membantu tim menang! 3 poin penting! Bagus sekali.’

Ten Hag baru memainkan Ronaldo dalam satu pertandingan Liga Premier sejauh musim ini, tetapi dia memuji penyerang itu setelah pertandingan dan mengatakan dia semakin dekat untuk terlibat lebih banyak.

“Ronaldo membutuhkan gol itu,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Berkali-kali dia nyaris [di musim sejauh ini], tetapi dia sangat menginginkan itu. Kami senang untuknya dan tim ingin memberinya gol. Anda tahu bahwa Cristiano akan mencetak penalti".

“Dia sangat dekat, ketika dia mendapatkan lebih banyak kebugaran, dia akan mencetak lebih banyak. Dia benar-benar berkomitmen untuk proyek ini, benar-benar terlibat, dia juga memiliki koneksi yang datang di sekelilingnya dan dia membangun koneksi jadi saya senang dengan itu.’

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas