Superskor

Liga Inggris

Kabar Man United, Greenwood Kembali Masuk Skuad? Angkut Tielemans di Januari, Bellingham Merapat?

Mason Greenwood dikabarkan dimasukkan kembali ke skuad Manchester United. Youri Tielemans ditawar Januari. Bellingham pilih MU ketimbang Liverpool?

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kabar Man United, Greenwood Kembali Masuk Skuad? Angkut Tielemans di Januari, Bellingham Merapat?
Adrian DENNIS / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood. Penyerang Timnas Inggris ini dilaporkan dipanggil kembali ke skuad Manchester United setelah mendapat suspensi dalam waktu tak terbatas seusai mencuatnya tudingan pelecehan seksual secara verbal dan fisik olehnya kepada seorang wanita. 

Kabar Man United, Greenwood Kembali Masuk Skuad? Angkut Tielemans di Januari, Bellingham 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United.

Penyerang yang diduga terlibat kasus pelecehan fisik dan verbal terhadap seorang wanita, Mason Greenwood disebut-sebut dipanggil kembali ke tim utama senior Manchester United.

Kabar itu menjadi hal mengagetkan bagi fans Manchester United yang menginginkan sang pemain untuk dilempar ke luar dari Old Trafford setelah dugaan aksi memalukannya itu terekspos.

Baca juga: Berita Liverpool, Sadio Mane Tak Happy di Muenchen, The Reds Bidik Bella-Kotchap dan Matheus Nunes

Baca juga: Perburuan Striker Baru AC Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

Greenwood diskors tanpa batas waktu pada awal tahun menyusul tuduhan pelecehan fisik dan verbal yang diunggah seorang wanita di media sosial.

Klip audio yang diposting sang wanita, tampaknya menunjukkan pelecehan seksual dan verbal oleh penyerang Timnas Inggris tersebut.

Tetapi penting untuk diingat bahwa striker Inggris itu belum dinyatakan bersalah atas tuduhan apa pun yang diajukan terhadapnya. 

Baca juga: Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Dalam file foto ini diambil pada 03 Januari 2022 Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood diganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Mason Greenwood dari Manchester United tidak akan kembali berlatih atau bermain
Dalam file foto ini diambil pada 03 Januari 2022 Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood diganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Mason Greenwood dari Manchester United tidak akan kembali berlatih atau bermain "sampai pemberitahuan lebih lanjut", kata raksasa Liga Utama Inggris itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 30 Januari 2022, setelah seorang wanita menuduhnya melakukan penyerangan. (Paul ELLIS / AFP)

Meski demikian, nama Mason Greenwood kadung tercoreng dan dia menjadi musuh publik bagi fans Manchester United.

Kabar terbaru soal Mason Greenwood, dikutip dari Caught offside, meskipun sudah absen selama hampir 12 bulan, sang pemain kabarnya kembali dipanggil Manchester United sebagai bagian dari skuad untuk sisa musim 2022-23.

Laporan menunjukkan, meskipun masih belum jelas apakah ini kesalahan tulis atau bukan, nama Greenwood tercantum dalam daftar skuad resmi Manchester United seperti tertera dalam situs resmi klub.

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Nama Mason Greenwood, penyerang yang mendapat suspensi tanpa batas waktu karena tuduhan pelecehan seksual secara fisik dan verbal terhadap seorang wanita, kembali tercantum sebagai bagian dari skuad Manchester United untuk sisa musim 2022/2023.
Nama Mason Greenwood, penyerang yang mendapat suspensi tanpa batas waktu karena tuduhan pelecehan seksual secara fisik dan verbal terhadap seorang wanita, kembali tercantum sebagai bagian dari skuad Manchester United untuk sisa musim 2022/2023. (caughtoffside)

Bidik Youri Tielemans di Bursa Transfer Januari

Manchester United dilaporkan potensial mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang Leicester City Youri Tielemans pada jendela transfer paruh musim, Januari 2023 mendatang.

Youri Tielemans akan habis kontraknya di Leicester City pada akhir musim, jadi menjualnya pada Januari bisa menjadi kemungkinan nyata untuk menghindarinya pergi dengan status bebas transfer.

Menandatangani kontrak baru akan menjadi solusi ideal untuk Leiceste City, tetapi karena mereka berada di posisi terbawah Liga Inggris Premier League, pemain Timnas Belgia itu kemungkinan besar ingin mencari tantangan baru.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas