Superskor

Liga Italia

Marcelo Brozovic Cedera Serius di Jeda Internasional, Inter Milan Labrak Timnas Kroasia

Inter Milan benar-benar marah saat mengetahui Marcelo Brozovic mengalami cedera serius saat membela Timnas Kroasia dalam laga internasional.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Marcelo Brozovic Cedera Serius di Jeda Internasional, Inter Milan Labrak Timnas Kroasia
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Inter Milan benar-benar marah saat mengetahui Marcelo Brozovic mengalami cedera serius saat membela Timnas Kroasia dalam laga internasional. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan benar-benar marah saat mengetahui Marcelo Brozovic mengalami cedera serius saat membela Timnas Kroasia dalam laga internasional bertajuk UEFA Nations League 2022.

Brozovic diketahui mengalami cedera fleksor saat membela Kroasia melawan Austria dan harus diganti pada babak pertama.

Cedera yang dialami Brozovic tergolong serius lantaran membuat dirinya absen kurang lebih selama sebulan kedepan.

Hal itulah yang membuat Inter Milan benar-benar marah dengan Kroasia lantaran Nerazzurri tak bisa mengandalkan Brozovic dalam beberapa laga krusial kedepannya.

Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) menyapa gelandang Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) menyapa gelandang Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Mantan Barcelona Bocorkan Tutorial Jinakkan Inter Milan: Enggak Perlu Keder sama Lukaku

Dilansir Football Italia, Inter Milan sangat marah kepada Kroasia atas cara mereka menangani cedera yang menimpa salah satu pilar andalannya tersebut.

Inter Milan jelas kesal dengan cederanya Brozovic mengingat ia menjadi salah satu pilar lini tengah andalan dalam setiap laganya.

Kemarahan Inter Milan sebenarnya sudah terlihat saat Kroasia memperlakukan cedera Brozovic dengan cara yang tidak hati-hati.

Momen itu terjadi saat Kroasia terlalu memaksakan Brozovic bermain melawan Denmark selama 90 menit, padahal kondisi sang pemain belum sepenuhnya pulih.

Belum lama kekesalan Inter Milan mereda, ternyata Kroasia kembali memainkan Brozovic sejak menit awal melawan Austria, beberapa hari setelahnya.

Padahal, kondisi Brozovic belum sepenuhnya pulih dari cedera yang ia sempat derita kala berada di level klub.

Kini, Inter Milan harus menanggung kerugian lantaran pemain andalannya itu akan melewatkan beberapa laga penting pada bulan Oktober.

Inter Milan bahkan juga dilaporkan tidak merasa senang dengan cara pengumuman yang dikeluarkan Kroasia dalam hal mengonfirmasi cederanya sang pemain.

Diketahui bahwa Kroasia seakan memberi peringatan kepada Inter Milan agar tidak terlalu terburu-buru untuk memainkan Brozovic karena gelaran Piala Dunia 2022 sebentar lagi dimulai.

Nada peringatan itulah yang membuat pihak Inter Milan semakin marah terhadap pihak federasi sepak bola Kroasia.

Kini, Inter Milan sepertinya hanya bisa pasrah setelah tim dokter memvonis bahwa Brozovic akan absen membela Inter Milan selama satu bulan kedepan.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas