Superskor

Liga Champions

Prediksi Olivier Giroud Tentang Laga Chelsea vs AC Milan Setelah Chelsea Dipegang Oleh Graham Potter

Olivier Giroud membuat prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan setelah Chelsea dilatih oleh Graham Potter.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Prediksi Olivier Giroud Tentang Laga Chelsea vs AC Milan Setelah Chelsea Dipegang Oleh Graham Potter
twitter/acmilan
Selebrasi gol Olivier Giroud setelah cetak gol kemenangan AC Milan ke gawang Sampdoria, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM- Olivier Giroud membuat prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan setelah Chelsea dilatih oleh Graham Potter.

Mantan ikon Blues dan Arsenal, Olivier Giroud akan kembali ke London dengan Rossoneri sebagai mereka ingin memperkuat cengkeraman mereka di Grup E.

Olivier Giroud telah membuat prediksi berani tekait Chelsea tentang bagaimana dia percaya tim Graham Potter akan berusaha menjalani pertandingan Grup E Liga Champions UEFA dengan sebaik-baiknya di AC Milan.

Mantan ikon The Blues dan striker Arsenal akan kembali ke ibukota Inggris, setahun setelah Thomas Tuchel mengizinkan pemain Prancis itu untuk pindah ke tantangan berikutnya.

Giroud, pemain yang kini berusia 36 telah memenangkan tiga gelar selama tiga tahun di Chelsea.

Itu kurang tiga dari enam total trofi yang diperoleh mantan striker Montpellier selama hari-harinya di Arsenal.

Harus dicatat meskipun tiga dari trofi yang diraih di London Utara adalah Community Shields, sementara semua kesuksesan Giroud di Eropa datang bersama Chelsea.

Kemenangan Liga Europa dan Liga Champions berarti Giroud memiliki tempat spesial dalam cerita sukses Chelsea di masa lalu.

Menjelang pertandingan penting pada malam ini, striker - yang memiliki enam kontribusi gol dalam delapan penampilan Serie A dan Liga Champions hingga saat ini - mengharapkan tim Potter bermain dengan cara yang 'energik' dan agresif.

"Chelsea hanya memiliki satu poin sejauh ini, jadi mereka akan bermain agresif dan energik, mengincar kemenangan, jadi kami memerkirakan pertandingan yang sulit," katanya kepada Football Italia.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan spesial untuk tim karena ini adalah pertandingan UCL yang hebat".

"Ini juga laga yang secara pribadi sangat berarti bagi saya, karena saya menghabiskan sembilan tahun di London bermain untuk Arsenal dan Chelsea, jadi saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat."

Manajer Milan Stefano Pioli, meski menginginkan timnya untuk 'mendominasi' Chelsea, tidak berada di bawah ilusi tentang suasana itu dan termotivasi dari lawan-lawannya setelah pemecatan Tuchel.

Dia juga mengatakan kepada Football Italia:

“Chelsea berganti pelatih dan kami akan menghadapi tim yang sangat termotivasi. Kami mempersiapkan dengan baik, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, tetapi saya tidak percaya itu akan menentukan, karena dua pertandingan grup terakhir akan menentukan".

“Kami masih bermain dalam atmosfer yang luar biasa dan ingin menyampaikan pendapat kami. Kami harus bagus secara teknis, taktis, dan dalam hal mengontrol bola".

“Sangat sederhana, apakah kami mendominasi permainan atau tim lain akan mendominasi kami".

"Kami ingin menguasai pertandingan, tahu betul kami menghadapi lawan dengan kualitas hebat, yang memiliki unit serangan cepat dengan teknik bagus, jadi kami harus solid dan fokus di pertahanan".

“Yang penting adalah kami bermain dengan semangat kami dan mencoba menyerang, menjadi berbahaya, karena itulah yang bisa kami lakukan dan ingin kami lakukan.”

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas