Superskor

Liga Champions

Lionel Messi Dapat Pujian Dari Marco Verratti Dan Jamie Carragher Di Laga PSG vs Benfica

Lionel Messi dipuji sebagai 'yang terbaik dalam sejarah' oleh Marco Verratti menyusul gol menakjubkannya untuk Paris Saint-Germain melawan Benfica.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Lionel Messi Dapat Pujian Dari Marco Verratti Dan Jamie Carragher Di Laga PSG vs Benfica
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Benfica Portugis Florentino Luis selama pertandingan sepak bola putaran pertama hari ke-3 grup H Liga Champions antara SL Benfica dan Paris Saint-Germain, di stadion Luz di Lisbon pada 5 Oktober, 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Lionel Messi dipuji sebagai 'yang terbaik dalam sejarah' oleh Marco Verratti menyusul gol menakjubkannya untuk Paris Saint-Germain (PSG) melawan Benfica.

Messi menghasilkan momen ajaib untuk mencetak gol spektakuler dilaga Paris Saing-Germain yang berakhir imbang 1-1 melawan Benfica di Liga Champions, Rabu.

Marco Verratti
Marco Verratti (zimbio.com)

Lionel Messi melepaskan tendangan melengkung yang indah ke bagian belakang gawang untuk menghasilkan gol kedelapannya musim ini.

Lionel Messi telah kembali ke performa terbaiknya musim ini, membintangi klub dan negara - dengan Karena itulah Marco Verratti memberikan pujian setinggi langit untuk eks Barcelona itu.

“Luar biasa apa yang dilakukan Messi, Anda tidak pernah terbiasa dengan itu,” kata pria Italia itu kepada RMC Sport setelah pertandingan Grup H.

"Dalam hal-hal sederhana Anda jatuh cinta padanya. Bagi saya, yang menyukai Sepakbola seperti itu, dia adalah contoh, dia yang terbaik dalam sejarah," tandas Marco Verratti.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (gettyimages.ie)

Senada dengan Varratti, Jamie Carragher juga mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah.

Legenda Liverpool itu mengatakan dia ingin Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 sehingga pemain berusia 35 tahun itu dapat memperkuat statusnya sebagai 'pemain terhebat yang pernah bermain sepakbola'.

Di CBS Sports, bersama Thierry Henry dan Micah Richards, dia mengungkapkan: "Dia adalah pemain terbaik yang saya pikir kami bertiga pernah lihat. Anda punya pemain hebat yang pernah datang sebelumnya; Pele, mungkin Johan Cruyff, tentu saja, kita semua melihat Diego Maradona. Tetapi saya akan mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah bermain Sepakbola."

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas