Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dejan Stankovic Melatih Sampdoria, Apa yang Bisa Diharapkan dari Dia? Begini kata Stephen Kasiewicz

Manajer baru Sampdoria Dejan Stankovic akan melakukan debutnya melawan Bologna besok. Stephen Kasiewicz menjelaskan apa yang diharapkan dari Dejan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Dejan Stankovic Melatih Sampdoria,  Apa yang Bisa Diharapkan dari Dia? Begini kata Stephen Kasiewicz
zimbio.com
Dejan Stankovic, mantan pemain Lazio dan Inter yang kini menjadi pelatih Sampdoria. 

TRIBUNNEWS.COM- Manajer baru Sampdoria Dejan Stankovic akan melakukan debutnya melawan Bologna besok.

Stephen Kasiewicz menjelaskan apa yang diharapkan dari mantan bintang Serie A, Dejan Stankovic tersebut.

Mantan gelandang Inter dan Lazio, Dejan Stankovic berbicara tentang reputasi, kehormatan, dan kebanggaan dalam sesi wawancara pembukaan yang meriah yang bisa disampaikan oleh seorang politisi terkenal.

Dalam monolog yang menggugah, pemain Serbia itu bersumpah untuk mengubah mentalitas dan pendekatan klub yang telah menukik ke posisi terakhir di Classifica seperti pesawat tanpa pilot.

Pelatih berusia 44 tahun, yang juga dikaitkan dengan pekerjaan Doria sebelum penunjukan Marco Giampaolo pada Januari.

Dia adalah seorang pemenang yang sudah terbukti tetapi tantangan yang harus dihadapi adalah dia harus memimpin tim yang begitu terkepung sehingga mereka tampak kalah sebelum kick-off di sebagian besar pertandingan musim ini.

Mantan gelandang Lazio dan Inter, Dejan Stankovic hanya kalah 10 dari 130 pertandingan di Red Star Belgrade dan mempersembahkan tiga Liga Super Serbia berturut-turut dari akhir 2019 hingga Agustus tahun ini.

BERITA TERKAIT

Liga atas Italia akan terbukti secara eksponensial lebih menuntut.

Dengan statistik musim yang menyedihkan dari Sampdoria dengan jelas menunjukkan klub dalam kondisi krisis.

Nol di kolom kemenangan dengan dua hasil imbang, enam kekalahan, dan hanya empat gol – terendah di liga – dalam delapan pertandingan.

Sementara obrolan lanjutan tentang pengambilalihan Qatar menawarkan harapan samar dari dorongan uang tunai untuk mengubah skuad.

Misi langsung Stankovic adalah untuk mengangkat tim yang sedang melemah dari semua kepercayaan dan koherensi.

Dia mungkin harus melakukan banyak tugas sebagai kombinasi dari latihan, psikolog olahraga, dan terapis untuk menghargai yang terbaik dari sisi yang begitu kacau sehingga mereka tampaknya telah melupakan dasar-dasar permainan.

Stankovic yang bermata tajam telah berjanji untuk memicu kebangkitan saat ia melanjutkan koneksi Sampdoria ke Serbia. Dia tidak asing dengan klub rumah bagi banyak rekan senegaranya.

Dia menyebut nama Vujadin Boškov yang hebat, yang membawa Sampdoria meraih satu-satunya Scudetto mereka di musim 1990-1991 dan final Liga Champions, mantan gelandang Vladimir Jugović dan mantan ahli taktik Doria Siniša Mihajlovi saat merinci pengetahuannya tentang tim yang berbasis di Marassi.

Asisten Nenad Sakić, yang bermain selama enam tahun di Doria dan juga tangan kanan Mihajlovi, akan memberikan banyak informasi saat Stankovic berusaha menyeret Samp menjauh dari zona degradasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas