Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perjalanan Karier Bambang Pamungkas Divisualiasi Lewat Produk Kolaborasi

Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, resmi meluncurkan produk kolaborasi bersama Specs. Produk yang diluncurkan itu adalah visualisasi

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Perjalanan Karier Bambang Pamungkas Divisualiasi Lewat Produk Kolaborasi
tribunnews.com/alfarizyAF
Produk Kolaborasi Bambang Pamungkas dan Specs 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, resmi meluncurkan produk kolaborasi bersama Specs.

Produk yang diluncurkan itu adalah visualisasi dari perjalanan karier dari pemain yang akrab disapa Bepe tersebut.

Produk yang dipasarkan antara lain adalah sepatu sepak bola, maupun apparel lainnya dengan label BEPE20.

"Saya sangat bangga meluncurkan koleksi produk sepatu dan apparel ini, ini merupakan salah satu impian saya bisa mempunyai produk khususnya sepatu bola yang bisa diadikan legacy atau warisan untuk pesepakbola muda Indonesia," ucap Bepe di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2022).

"Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk komitmen Specs dalam proses membuat produk ini. Karena inspirasi design semua produk ini benar- benar merupakan visualisasi dari perjalanan karir sepakbola saya," sambung mantam pemain Persija Jakarta itu.

Bambang Pamungkas mengungkapkan produk dengan hasil kolaborasi dengan Specs itu didedikasikan untuk insan olahraga di era saat ini sampai yang akan datang.

BERITA TERKAIT

"Kolaborasi produk dengan Specs yang pertama ini kami namakan BEPE20 Shaman project, saya dan Specs memiliki passion yang sama, kita semua ingin memajukan sepakbola Indonesia khususnya saya yang sudah pensiun dan selalu berfikir apa yang bisa saya berikan untuk generasi mendatang," tutur Bepe.

"Tidak berlebihan rasanya untuk saya bilang, ini adalah kerjasama yang ikonik dengan Specs. Pada saat ini juga sebagai langkah nyata kami akan memberikan support untuk 20 academy atau SSB sepakbola putra dan putri berupa sepatu bola, jersey, bola, sepatu sekolah dan peralatan sepakbola lainnya" pungkasnya.

Sementara itu, Specs mengaku sangat bangga bisa bekerjasama dan menjadi brand pertama yang berkolaborasi dengan Bambang Pamungkas secara exclusive.

Terlebih, dalam produk yang diluncurkan itu merupakan ide atau gagasan yang disampaikan oleh mantan pemain Timnas Indonesia itu.

"Kolaborasi dengan Bepe ini adalah kebanggaan luar biasa bagi Specs. Produk ini sangat special karena mulai dari konsep, design, pilihan warna dan detail produk hasil ide dan masukan dari Bepe langsung, sehingga produk ini merupakan visualisasi dari cerita perjalanan karir sepakbola seorang Bambang Pamungkas," ujar Marketing Manager Specs, Iwan Saktiawan.

"Setiap seri produk yang akan di release terdapat tema tersendiri, inspirasi dari karirnya di sekolah sepakbola, karir di beberapa klub dan tim nasional, bahkan banyak hal yang menarik tentang Bepe yang belum banyak orang tahu akan ada di koleksi sepatu bola nantinya,"  sambungnya.

Lebih lanjut, Vice President PT. Panatrade Caraka, Adrian Arief Riyadi, menyatakan sangat antusias untuk kerjasama dan peluncuran produk baru untuk Bepe.

"Hal Ini adalah momentum besar Specs berkolaborasi dengan Bambang Pamungkas," ujar Adrian Arief Riyadi.

"Kami akan terus mendukung dan memajukan sepakbola Indonesia, ini adalah wujud nyata dari Specs sekaligus apresiasi kami atas prestasi dan kontribusi atlet sepakbola Indonesia. Kami harap kerjasama ini mampu menginspirasi anak-anak seluruh Indonesia untuk lebih semangat dalam mencapai mimpinya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas