Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penyebab Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Saat Ladeni Timnas Burundi

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Burundi, Saido Berahino, menjalin komunikasi dengan pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Penyebab Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Saat Ladeni Timnas Burundi
Instagram @sandywalsh
Sandy Walsh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang Timnas Burundi, Saido Berahino, menjalin komunikasi dengan pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

Kedua pemain itu berkomunikasi jelang pertandingan pada FIFA Matchday yang akan berlansung Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023).

Kedua pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar mengenai komunikasi tersebut dilontarkan oleh Saido Berahino dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

"Saya sudah bicara dengan Sandy Walsh, sebelum saya datang ke Indonesia dan dia berharap yang terbaik untuk saya," kata Saido Berahino.

Sayangnya, kedua pemain itu tidak akan berjumpa pada pertandingan tersebut, pasalnya Sandy Walsh sedang mengalami cedera Pelvik.

BERITA TERKAIT

Saido pun mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya itu sangat sedih karena belum bisa membela Skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Saido dan Sandy pernah membela klub Jupiler Pro League (Kasta Tertinggi Liga Belgia), Zulte Waregem.

"Dia (Sandy) sangat sedih karena tidak bisa tampil di sini," kata Saido di hadapan awak media.

Saido pun mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk duel kontra skuad besutan Shin Tae-yong. Terlebih, Indonesia adalah negara pertama di Asia yang dihadapi olehnya.

"Tapi, dia (Sandy) mengatakan banyak hal positif tentang Indonesia tentang fans sepakbolanya," kata pemain berusia 29 tahun itu.

"Semua orang yang ada di sini sangat baik dan saya tidak sabar bermain di sini. ini pertama kali saya main di Asia, jadi saya sangat antusias," sambung Saido.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas