Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesta Juara Argentina Berlanjut, Argentina Hadapi Curacao, Tim yang Dua Kali Kalah dari Indonesia

Pesta juara Argentina berlanjut, Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina akan menghadapi Curacao dalam laga uji coba yang digelar pada Rabu

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pesta Juara Argentina Berlanjut, Argentina Hadapi Curacao, Tim yang Dua Kali Kalah dari Indonesia
JUAN MABROMATA/AFP
Pemain depan Timnas Argentina, Lionel Messi merayakan dengan gelandang Rodrigo De Paul (atas) setelah mencetak gol di pertandingan melawan Panama di stadion Monumental pada 23 Maret 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Pesta juara Argentina berlanjut, Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina akan menghadapi Curacao dalam laga uji coba yang digelar pada Rabu (29/3/2023) pada pukul 6:30 WIB.

Curacao yang menjadi lawan timnas Argentina adalah tim yang pernah dua kali menjadi korban dari ketangguhan Indonesia.

Curacao lawan Argentina kali ini pernah kalah dari Indonesia dalam laga persahabatan yang berakhir 2-1 dan 3-2 di Bogor dan di Bandung, dua-duanya dimenangkan Indonesia.




Kali ini Curacao akan menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Estadio Único Madre de Ciudades, Argentina.

La Albiceleste akan memainkan laga ini di Santiago del Estero pertandingan persahabatan kedua mereka pada tanggal FIFA ini dan akan berlanjut dengan perayaan pesta juara Piala Dunia Qatar 2022 yang dimulai Kamis lalu dalam kemenangan melawan Panama.

Untuk pertandingan persahabatan kedua FIFA ini setelah kemenangan melawan Panama 2-0 Jumat lalu , dan skuad juara dunia di Qatar akan mengikuti kemeriahan bersama publik sepak bola Argentina.

Skuad Lionel Scaloni melakukan pertemuan pertama mereka di stadion dengan fans Argentina setelah penaklukan maksimal di Doha.

BERITA TERKAIT

Dan sekarang mereka akan memainkan pertandingan persahabatan baru untuk melanjutkan perayaan pesta juara dunia.

Untuk pertandingan ini, pelatih akan menempatkan Lionel Messi di starting lineup dan akan melakukan beberapa penyesuaian kecil pada sebelas pemain yang ada sejak awal pertandingan.

Sehingga setiap orang dapat menambah menit dalam tur ini.

Perlu dicatat bahwa Curaçao, yang tidak diketahui oleh sebagian besar penggemar sepak bola Amerika Selatan, adalah pulau Karibia Belanda.

Dan, seperti Panama, bersaing di Konfederasi Sepak Bola Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia (CONCACAF) . Cucarao saat ini menempati posisi ke-86 di peringkat tim FIFA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas