Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Bisa Dihadiri Penonton

Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), pukul 20.30 WIB, resmi bisa dihadiri penonton.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta vs Persib Bandung: Bisa Dihadiri Penonton
panditfootball.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), pukul 20.30 WIB, resmi bisa dihadiri penonton.

Duel klasik antara Persija kontra Persib itu sebelumnya diputuskan tanpa kehadiran penonton.

Partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/23 itu telah ditetapkan bisa digelar dengan hadirnya suporter tuan rumah. Namun, pihak kepolisian masih melarang kehadiran suporter tim tamu.

Hasil itu merupakan buah kerja keras pihak Macan Kemayoran  - julukan Persija, yang dibantu dengan optimal oleh the Jakmania untuk memperjuangkan laga bisa dihadiri penonton.

Pihak pengelola stadion dan Polrestro Bekasi Kota telah mengeluarkan izin lewat surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK.

Kepercayaan yang diberikan untuk Persija harus dipertanggung jawabkan. Jadi, penonton, khususnya Jakmania harus paham hal-hal apa saja yang dilarang ada di stadion.

BERITA REKOMENDASI

Dengan keputusan tersebut, para penonton yang diberikan kepercayaan untuk bisa datang ke stadion untuk tetap bisa menjaga kondusifitas.

Mulai dari larangan kekerasan kepada orang atau objek tertentu, penggunaan benda-benda yang mengandung api atau dapat mengakibatkan kebakaran (kembang api, petasan, bom asap (smoke bomb), suar (flare), dan sebagainya).

Pelarangan itu juga termasuk segala bentuk perbuatan yang menghambat pertandingan seperti penggunaan alat laser, pelemparan benda apapun ke area lapangan.

Kemudian, menampilkan slogan yang bersifat menghina, berbau keagamaan/religius atau terkait isu politis tertentu, dalam bentuk apapun, menggunakan kata-kata atau bunyi-bunyian yang menghina atau melecehkan, hingga larangan memasuki lapangan permainan tanpa seizin perangkat pertandingan dan panitia pelaksanaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
6
4
2
0
10
3
7
14
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
6
3
3
0
11
5
6
12
5
PSM Makasar
6
3
2
1
8
3
5
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas