Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-20 Usai Bertemu Presiden Joko Widodo Segera Dibubarkan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan skuad Timnas Indonesia U-20 akan segera dibubarkan usai Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Timnas Indonesia U-20 Usai Bertemu Presiden Joko Widodo Segera Dibubarkan
tribunnews.com/majid
Timnas Indonesia U-20 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan skuad Timnas Indonesia U-20 akan segera dibubarkan usai Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia.

Hal itu ia katakan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).




“Setelah ini akan dibubarkan ya pemain,” kata Shin Tae-yong.

“Pak Presiden tadi bicara Pak Presiden selalu nonton pertandingan-pertandingan Timnas dan melihat perkembangan yang baik, tetapi sangat disayangkan karena Piala Dunia U-20 tidak bisa digelar, dan tidak bisa ikut,” jelasnya.

Sementara itu, untuk Shin Tae-yong sendiri usai para pemain dikembalikan ke klub masing-masing dirinya masih akan menunggu arahan dari PSSI,

Bila tak ada kegiatan, kemungkinan dirinya akan kembali ke Korea Selatan lebih dulu.

BERITA TERKAIT

Pasalnya, untuk tak ada persiapan khusus untuk Timnas Indonesia senior, sementara Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2023 sudah ditangani oleh Indra Sjafri.

“Memang karena kemarin bentrok ya SEA Games dengan Piala Dunia U-20 jadi mau tidak mau tidak bisa pegang Timnas SEA Games,” kata Shin Tae-yong.

“Jadi akhirnya sekarang coach Indra yang pegang dan memang tidak ada jadwal apa-apa sampai tanggal 10 juni. Jadi mungkin harus dipikirkan agenda selanjutnya apa,” lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas