Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dirut PT LIB Sebut PSM Makassar Akan Angkat Piala Liga 1 Dengan Desain Baru

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus mengatakan pihaknya tengah menyiapkan perayaan kemenangan PSM Makassar.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Dirut PT LIB Sebut PSM Makassar Akan Angkat Piala Liga 1 Dengan Desain Baru
Tribunnews/Abdul Majid
caption: Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus bersama Direktur Operasional PT LIB Sudjarno saat diwawancarai di sela-sela pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus mengatakan pihaknya tengah menyiapkan perayaan kemenangan PSM Makassar yang akan dilakukan di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Perayaan akan dilakukan usai pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC pada Minggu (16/4/2023).

Ferry Paulus mengatakan untuk persiapan perayaan tidak ada masalah.

“Kalau proses izin, kemudian implementasi dan sharing lokasi dan lain sebagainya mungkin bisa dibilang sudah 90 persen, ini laporan dari LOC,” kata Ferry Paulus di sela-sela menyaksikan laga Persebaya vs Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

“Kemudian undangan seperti biasa, PSSI sudah kita kirimkan undangan, dari lokal juga sudah mengundang ya tinggal tunggu kick off saja,” sambungnya.

Waktu kick off pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB atau 20.30 waktu di Parepare.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, Ferry Paulus mengatakan acara perayaan juara PSM Makassar nanti bakal memakai konsep yang berbeda. Untuk konsepnya seperti apa, Ferry masih enggan membeberkan.

“Tunggu tanggal mainnya. Ada orang metropolitan yang berangkat ke sana juga,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam perayaan nanti, PSM Makassar yang sudah dipastikan menjadi juara bakal menerima trophy atau piala Liga 1 dengan desain baru.

“Iya pialanya memang baru tidak seberat yang lalu. Tetapi nilainya yang berat, bentuknya sudah seperti World dan desainnya beda. Pokoknya keren,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas