Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beckham Putra: Indonesia U-22 Lebih Diuntungkan dari Myanmar

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha, buka suara jelang laga kedua di SEA Games 2023 Kamboja.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Beckham Putra: Indonesia U-22 Lebih Diuntungkan dari Myanmar
PSSI
Selebrasi pemain Timnas U22 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) dengan Beckham Putra Nugraha setelag gol pertama ke gawang Filipina dalam ajang SEA Games 2023 penyisihan grup A di Stadion Nasional Phnom Penh, Kamboja, Sabyu (29/4/2023) sore. Gol pertama Timnas U22 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha, buka suara jelang laga kedua di SEA Games 2023 Kamboja.

Pertandingan tersebut akan bergulir di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023), pukul 16.00 WIB.

Pemain milik Persib Bandung itu menyebut Garuda Nusantara - julukan Timnas Indonesia U-22, lebih diuntungkan dari Myanmar.

Hal tersebut dikarenakan waktu pemulihan yang dilakukan tim besutan Indra Sjafri lebih panjang dibandingkan Myanmar.

Seperti diketahui, Myanmar masih akan menjalankan pertandingan perdananya di SEA Games 2023 kontra Timur Leste, Selasa (2/5/2023).

"Persiapannya terhitung lebih lama lah karena kami jeda lima hari lah. Tentunya ini keuntungan buat kita karena Myanmar hanya istirahat satu hari," ujar Beckham.

BERITA TERKAIT

"Jadi ini keuntungan yang besar buat kami memanfaatkan kesempatan itu dan semoga bisa didapatkan kemenangan untuk tim Indonesia," jelasnya.

Timnas Indonesia saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen grup A setelah mengalahkan Filipina di laga perdana, Sabtu (29/4/2023).

Sejauh ini, Beckham menuturkan, proses pemulihan yang dilakukan olehnya dan rekan setimnya berjalan dengan baik.

"Kondisi semua aman, bagus, dan kemarin kita juga melakukan recovery training dan sekarang kita memulai kembali persiapan melawan Myanmar, kita mempersiapkan sebaik mungkin semoga bisa berjalan dengan baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas