Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jarrod Bowen Usir Penggemarnya Saat Wawancara Usai Pertandingan

Jarrod Bowen dengan gemilang menyingkirkan seorang penggemar West Ham United yang mencoba nimbrung saat Bowen melakukan wawancara selama 15 detik

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Jarrod Bowen Usir Penggemarnya Saat Wawancara Usai Pertandingan
sportbible
Jarrod Bowen Usir Penggemarnya Saat Wawancara Usai Pertandingan 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bintang West Ham United, Jarrod Bowen dengan santai menyingkirkan seorang penggemar West Ham United yang mencoba nimbrung saat Bowen melakukan wawancara selama 15 detik usai pertandingan.

Bowen menuliskan namanya menjadi legenda dan cerita rakyat West Ham pada Rabu malam saat mereka meraih trofi besar pertama mereka dalam 43 tahun usai mengalahkan Fiorentina 1-2 di Liga Konferensi Eropa, Kamis dini hari (8/6/2023).

Jarrod Bowen
Jarrod Bowen (as.com)

Skor sementara waktu itu maih 1-1, dan tampaknya akan dilakukan perpanjangan waktu, namun berkat gol Jarrod Bowen di menit terakhir babak kedua itu memanfaatkan umpan matang Lucas Paqueta, membuat seluruh pendukung serta ofisial, termasuk pelatih David Moyes dan pemain West Ham United yang ada di bangku cadangan sontak langsung berhamburan menyambut gol kemenangan tersebut.

Pertandingan sempat diperlihatkan pemandangan yang tak sedap saat penggemar West Ham United melemparkan barang-barang ke lapangan saat kapten Fiorentina, Cristiano Biraghi melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain West Ham.

Dapat dimengerti bahwa Bowen diberi penghargaan Player of the Match dan ia pun sangat senang selama wawancara pasca pertandingannya.

Winger West Ham. Jarrod Bowen
Winger West Ham. Jarrod Bowen (Nigel Roddis / AFP)

Saat mengobrol dengan BT Sport, striker Timnas Inggris tersebut didekati oleh seorang penggemar yang ingin menyanyikan 'Bowen's on fire and he's s****ing Dani Dyer' yang terkenal, sehubungan dengan dia berkencan dengan mantan bintang Love Island.

Pemain berusia 26 tahun itu mampu menghalai salah seorang suporter tersebut dengan mendorong orang itu darinya dan hanya menyuruh mereka 'pergi' sebelum melanjutkan wawancaranya.

BERITA REKOMENDASI

Berbicara di TV, mantan pemain Hull City itu berkata: "Saya jelas bermimpi untuk mencetak gol, dan ternyata gol itu memnbawa sebuah kemenangan di menit terakhir."

Para pemain West Ham United mengangkat tropi
Para pemain West Ham United mengangkat tropi

"Itu yang selalu Anda katakan ingin Anda lakukan. Untuk melakukannya di depan para penggemar ini. Saya pikir saya akan menangis. Saya senang."

“Kami memiliki mimpi, kami belum memiliki musim terbaik, termasuk saya sendiri, tetapi untuk memberikan momen ini kepada para penggemar, saya sangat senang."

"Saya pikir dalam posisi saya, Anda berlari sepuluh kali, Anda mungkin mendapatkan bola itu sekali. Segera setelah Anda mendapatkannya, Anda harus membuangnya."

Selebrasi Jarrod Bowen
Selebrasi Jarrod Bowen (Instagram/@westhamunited)

"Belum pernah [merasa seperti ini dalam hidup saya]. Ini adalah pertandingan terbesar dalam karir saya. Emosi, ada waktu untuk satu kesempatan lagi. Saya sangat senang."

"Aku sangat senang. Aku sedang memikirkan pesta malam ini. Dengarkan [penonton]. Dengarkan."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas