Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming SCTV Manchester City vs Inter Milan Final Liga Champions, Link di Sini

Akses di sini, link live streaming SCTV final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan di Ataturk Olympic, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming SCTV Manchester City vs Inter Milan Final Liga Champions, Link di Sini
Paul ELLIS / AFP
Akses di sini, link live streaming SCTV final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan di Ataturk Olympic, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 - Gambar yang diambil pada 10 Juni 2023 ini menunjukkan Stadion Olimpiade Ataturk yang kosong sebelum pertandingan final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan kota Manchester, di Istanbul. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan malam ini di SCTV.

Pertandingan Manchester City vs Inter Milan Liga Champions berlangsung di Ataturk Olympic Stadium pada Minggu (11/6/2023).

Kick-off laga tersebut dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.




Laga Manchester City vs Inter Milan bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming SCTV maupun Vidio.com.

Baca juga: Live Streaming Man City vs Inter Final Liga Champions: Kans Citizens Raih Treble Malam Ini

Berikut link live streaming Manchester City vs Inter Milan:

Link <<<

Link <<<

BERITA TERKAIT

Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan

SportsMole: Manchester City 2-1 Inter Milan

Sportskeeda: Manchester City 3-1 Inter Milan

90min: Manchester City 3-1 Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan

Penggemar Inter Milan bersorak di Piazza del Duomo (lapangan Duomo) di Milan sebelum pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul pada 10 Juni 2023.
Penggemar Inter Milan bersorak di Piazza del Duomo (lapangan Duomo) di Milan sebelum pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul pada 10 Juni 2023. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Manchester City (3-2-4-1)

Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Inter Milan (3-5-2)

Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

5 Laga Terakhir Man City

18-05-2023 - Man City 4-0 Madrid (UCL)

21-05-2023 - Man City 1-0 Chelsea (Liga Inggris)

25-05-2023 - Brighton 1-1 Man City (Liga Inggris)

28-05-2023 - Brentford 1-0 Man City (Liga Inggris)

03-06-2023 - Man City 2-1 MU (FA Cup)

5 Laga Terakhir Inter Milan

17-05-2023 - Inter 1-0 Milan (UCL)

21-05-2023 - Napoli 3-1 Inter (Liga Italia)

25-05-2023 - Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)

28-05-2023 - Inter 3-2 Atalanta (Liga Italia)

03-06-2023 - Torino 0-1 Inter (Liga Italia)

Pendukung Manchester City bersorak di sebuah pub di Istanbul, pada 9 Juni 2023 menjelang pertandingan final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan kota Manchester di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul.
Pendukung Manchester City bersorak di sebuah pub di Istanbul, pada 9 Juni 2023 menjelang pertandingan final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan kota Manchester di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul. (Umit Turhan Coskun / AFP)

Berikut link live streaming Manchester City vs Inter Milan:

Link <<<

Link <<<

Prediksi Wesley Sneijder

Mantan pemain Inter Milan yang meraih kesuksesan treble winner pada tahun 2010, Wesley Sneijder mengungkapkan, akan sulit bagi mantan timnya tersebut untuk mengalahkan Manchester City.

Alasanya jelas, butuh waktu bertahun-tahun bagi Pep Guardiola membangun skuad dengan kekuatan yang terbaik hingga mencapai final Liga Champions musim ini.

Mereka bahkan sempat merasakan pahit saat kalah dari Chelsea tahun 2021 lalu.

"Musim ini, dia (Pep) membuat tim bermain seperti yang dia inginkan," kata Sneijder dikutip dari BBC.

"Butuh beberapa tahun, tapi saya pikir sekarang City ini berada di level teratas dan izinkan saya mengatakan seperti ini, akan sangat sulit bagi Inter untuk mengalahkan mereka, tetapi mereka berada di final dan final adalah final," jelasnya.

Prediksi pemain asal Belanda tersebut, Inter Milan tak akan banyak melakukan serangan saat Manchester City mengorganisasi permainan mereka yang mengandalkan penguasaan bola.

"Kita tidak akan melihat Inter Milan yang akan menyerang. Mereka akan sangat terorganisir dan City adalah tim yang akan menyerang," bebernya.

"Maka Anda harus berdiri sebentar, jika skor akan menjadi 0-0 paruh waktu, maka tentu saja ada kemungkinan."

"Prediksi saya adalah, ini akan berakhir dengan adu penalti. Saya pikir ini akan menjadi 1-1. Dan Inter akan menang melalui adu penalti," pungkasnya.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Tengah) dan rekan setimnya mengakui kepada publik pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan FC Porto, pada 22 Februari 2023 di San Siro (Giuseppe-Meazza) stadion di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Tengah) dan rekan setimnya mengakui kepada publik pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan FC Porto, pada 22 Februari 2023 di San Siro (Giuseppe-Meazza) stadion di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Final akhir pekan ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim dalam pertandingan kompetitif.

Dan juga akan menjadi final pertama bagi wakil Inggris melawan wakil Italia sesudah laga Liverpool vs AC Milan pada tahun 2005.

Sisi lain yang menunjang Manchester City diunggulkan menang soal pencapaian musim ini di Liga Champions termasuk head to head striker yang dimiliki kedua tim, Erling Haaland dengan Lautaro Martinez.

Produktivitas Manchester City hampir dua kali lipat dibandingkan Inter Milan, pun dengan rasio kebobolan Nerazzurri yang lebih banyak.

Erling Haaland sudah mencetak 12 gol dari total 40 percobaan ke gawang lawan. Sangat jauh dibandingkan Lautaro Martinez yang hanya mengemas 3 gol dalam 12 pertandingan.

Tapi terlepas dari itu, Lautaro Martinez merupakan pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini dengan koleksi 28 gol, jumlahnya dua kali lebih banyak daripada Romelu Lukaku.

Analisis di atas berpihak kepada Manchester City, peluang Erling Haaland dan kolega mencapai 64,6 persen untuk menang dalam 90 menit waktu normal pertandingan.

Satu-satunya harapan bagi Inter mengalahkan Manchester City adalah melawan mereka saat tidak berada dalam kondisi terbaik tim, dan membuat keputusan penting saat Kevin De Bruyne dan kolega salah dalam penguasaan bola di area yang berbahaya.

Cara tersebut bisa menjadi prosesi bagi Inter Milan untuk merengkuh gelar Liga Champions keempat dalam sejarah klub.

(Tribunnews.com/Sina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas