Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alasan Leo Messi Lebih Memilih untuk Bermain di Inter Miami, Begini Kata Carlos Tevez

Mantan rekan setim Lionel Messi  di timnas Argentina membagikan detail lebih lanjut tentang keputusan pemain untuk bergabung dengan MLS.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Alasan Leo Messi Lebih Memilih untuk Bermain di Inter Miami, Begini Kata Carlos Tevez
Twitter/Fabrizio Romano
BERGABUNG INTER MIAMI- Kejutan datang di bursa transfer, Lionel Messi akan bergabung dengan Inter Miami setelah dia meninggalkan PSG. Lionel Messi akan bergabung dengan klub Amerika Inter Miami setelah keluar dari juara Prancis, Paris Saint-Germain. Pengumuman akan dilakukan segera. 

TRIBUNNEWS.COM- Mantan rekan setim Lionel Messi  di timnas Argentina membagikan detail lebih lanjut tentang keputusan pemain untuk bergabung dengan MLS.

Pemain andalan Argentina itu akan bergabung dengan Inter Miami setelah La Albiceleste mengakhiri komitmen internasional mereka dalam apa yang akan menjadi pengalaman pertamanya jauh dari sepak bola Eropa.

Keputusan Lionel Messi untuk bergabung dengan Major League Soccer masih menimbulkan kegemparan.




Dan kali ini salah satu mantan rekan setimnya di Argentina berbagi pandangan baru tentang mengapa "La Pulga" memilih langkah itu dalam kariernya.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan ESPN, mantan striker West Ham dan Manchester United Carlos Tévez berbagi pandangannya tentang keputusan Messi.

Messi menyetujui langkah tersebut untuk membuatnya tetap nyaman dan siap untuk bersenang-senang dengan orang-orang terdekatnya.

"Dia mencintai Miami. Ini adalah ketenangan pikiran untuk dia dan keluarganya," ungkap Tévez dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari TyC Sports.

BERITA TERKAIT

Legenda Boca Juniors itu mengaku Messi bakal menjadi sasaran kritik keras jika kembali bermain di Camp Nou.

Tevez membenarkan keputusan Messi memilih klub dari liga Amerika Utara.

"Saya pikir apa yang dia lakukan adalah hal yang benar untuk dilakukan".

"Dan jika bukan Barcelona, ​​di mana dia tahu dia akan sekali lagi menjadi pusat daya tarik, itu bukan apa-apa di Eropa. Keputusan dibuat dengan sangat baik," tambah Tévez .

Messi diperkirakan akan bergabung dengan Inter Miami untuk paruh kedua musim MLS 2023.

Jika segala sesuatunya berlanjut saat ini di liga Amerika Utara, Messi akan sedikit khawatir.

Karena tim yang dimiliki oleh David Beckham itu berada di urutan ke-15 di Wilayah Timur, dengan hanya lima kemenangan dan 12 kekalahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas