Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

David Beckham Posting Ini Foto Berdua Bareng Messi di Instagram, Merasa Senang Mimpi Jadi Nyata

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in David Beckham Posting Ini Foto Berdua Bareng Messi di Instagram, Merasa Senang Mimpi Jadi Nyata
Instagram/David Beckham
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM- Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi.

Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023).

Setelah acara, Beckham memosting foto bareng Messi di Instagramnya.

"Mimpi Menjadi Kenyataan leo messi , inter miami cf, Gracias" tulis Beckham di Instagramnya.

Beckham yang girang, membuat beberapa postingan menyambut Messi.

Beckham menyambut Messi dengan postingan emosional setelah presentasinya di Inter Miami.

"Pasti dia", tutup video yang diunggah pemain asal Inggris itu disertai pesan tulus yang ia persembahkan untuk La Pulga usai pengumuman resmi klub.

BERITA REKOMENDASI

Seebelumnya, Beckham memosting video terkait perekrutan Lionel Messi.

"Bab selanjutnya dari kisah kita dimulai di sini. Sepuluh tahun yang lalu ketika saya memulai perjalanan ini, saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke Miami"

"Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki saat bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu mengembangkan sepak bola di negara ini dan membangun warisan dalam olahraga yang kita Sangat suka".

"Hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya juga senang menyambut seorang teman, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang cantik untuk bergabung dengan komunitas @InterMiamiCF kami.

Inter Miami sudah melakukannya dari akun resminya dan kini giliran David Beckham. Pemilik Las Garzas itu menyambut Lionel Messi dengan pesan emosional disertai video yang ia unggah ke instagramnya dan ditutup dengan kalimat tegas: "Itu pasti dia."

"Bab selanjutnya dalam kisah kami dimulai di sini. Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan ini, saya bermimpi membawa pemain terbaik dunia ke Miami... "

"Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki saat bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu (untuk) menumbuhkan sepak bola di negara ini dan membangun warisan dalam olahraga yang sangat kami cintai ini",

"Satu dekade kemudian, dengan kedatangan salah satu pemain sepak bola terpenting dalam sejarah, tujuan itu tercapai"

"Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya Saya juga senang menyambut seorang teman, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang cantik ke komunitas kami."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas