Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Datangkan Sofyan Amrabat Dengan Harga Murah

Manchester United akhirnya bisa merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan harga murah di musim panas ini.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Datangkan Sofyan Amrabat Dengan Harga Murah
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United akhirnya bisa merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan harga murah di musim panas ini.

Klub Old Trafford itu telah memprioritaskan penandatanganan striker, setelah kedatangan Mason Mount senilai 60 juta pound dan akuisisi Andre Onana senilai 47 juta pound.

Andre Onana
Andre Onana (sempreinter.com)

Rasmus Hojlund, pemain Timnas Denmark dari Atalanta, tetap menjadi target perekrutan prioritas Manchester United, tetapi manajemen Manchester United enggan membayar lebih dari 60 juta pound untuk pemain tersebut, karena hanya tampil di bawah 90 penampilan di Tim senior.

Manchester United mencetak 58 gol di Liga Premier musim lalu - terendah di antara enam tim teratas - namun klub Liga Premier tersebut dianggap enggan memenuhi harga yang diminta Atalanta sebesar 86 juta pound untuk Hojlund.

Dan jika laporan dapat dipercaya, Manchester United dapat menandatangani pemain Timnas Maroko dengan harga murah.

Menurut Corriere dello Sport, klub Manchester United siap memenuhi tawaran untuk Sofyan Amrabat sekitar 25 juta Euro

Sementara itu, Gazzetta dello Sport juga mengklaim Manchester United dan Fiorentina hampir menyetujui kesepakatan 21,4 juta pound untuk pemain berusia 26 tahun itu, menambahkan bahwa Sofyan Amrabat ingin bergabung dengan tim Ten Hag.

BERITA TERKAIT

Memang, klub Italia tersebut dikabarkan telah menginfokan bahwa Sofyan Amrabat akan pergi, dan pihak Fiorentina sudah memiliki pemain yang akan menggantikannya.

Dan penggemar di Twitter tercengang dengan permintaan harga yang diperlukan untuk memikat Sofyan Amrabat.

Satu orang berkata: “Terlalu rendah. Bernilai tiga kali lipat.” Klaim lain: "Fiorentina menginginkan 65 juta pound ketika Barca tertarik."

Yang ketiga menulis: "Fiorentina seharusnya tidak menerima itu, terlalu rendah."

Label harga Sofyan Amrabat tampaknya sangat rendah mengingat TalkSPORT mengklaim Manchester United telah membanderol  harga yang diminta 40 juta pound untuk Scott McTominay, di tengah minat dari West Ham.

Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 April 2023.
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 April 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Pemain internasional Skotlandia itu termasuk di antara serangkaian pemain pinggiran yang ingin dipindah United, dengan Harry Maguire, Fred dan Donny van der Beek semuanya dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain.

Selanjutnya, klub mengizinkan produk akademi Anthony Elanga berangkat ke Nottingham Forest seharga 15 juta pound, dengan Dean Henderson juga dikaitkan dengan kepindahan ke City Ground.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas