Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 2023 Hari Ini Pukul 20.00 WIB

Akses di sini, link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia penyisihan grup B Piala AFF U23 2023 di Thailand hari ini, Jumat (18/8) malam ini

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 2023 Hari Ini Pukul 20.00 WIB
Tangkapan layar Vidio.com
Akses di sini, link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia laga perdana penyisihan grup B Piala AFF U23 2023 di Thailand hari ini, Jumat (18/8/2023) pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming laga perdana Timnas Indonesia di babak fase grup Piala AFF U23 2023 melawan Malaysia hari ini di SCTV.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 2023 berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Jumat (18/8/2023) malam.

Kick-off laga tersebut dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.




Laga Timnas Indonesia vs Malaysia bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Baca juga: Starting XI Timnas U23 Indonesia vs Malaysia, Tanpa Titan & Komang Teguh, Abdul Rahman Debut?

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia

Timnas U23 Indonesia

Ernando Ari, Kadek Arel, M Ferarri, Bagas Kaffa, Haykal Alhafiz, Robi Darwis, Beckham Putra, Arkhan Fikri, Abdul Rahman, Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta.

BERITA TERKAIT

Pelatih: Shin Tae-yong

Malaysia

Rahadiazli Rahalim; Nik Umar Nik Aziz, Muhammad Harith Mohd Shahar, Ubaidullah Shamsul, Ruventhiran Vengadesan; Firdaus Hasnoddin, Alif Ikmalrizal, Hazim Abu Zaid; Aiman Afif, Najmuddin Akmal, Umar Hakeem.

Pelatih: E. Elavarasan.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia:

Link <<<

Link <<<

Link <<<

Sejumlah pemain Timnas U-22 Indonesia melakukan latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan,. Jakarta, Kamis (2/3/2023). Latihan Timnas U-22 Indonesia tersebut digelar untuk persiapan Sea Games 2023 di Kamboja. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah pemain Timnas U-22 Indonesia melakukan latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan,. Jakarta, Kamis (2/3/2023). Latihan Timnas U-22 Indonesia tersebut digelar untuk persiapan Sea Games 2023 di Kamboja. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Pemain Malaysia yang Harus Diwaspadai

Menurut media Malaysia, Makan Bola, ada dua pemain tim Harimau Malaya yang patut diwaspadai oleh pemain Timnas U23 Indonesia.

Mereka adalah Daryl Sham (20) yang bermain untuk tim muda Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Ubaidullah Syamsul (19) di tim muda Terengganu II.

Daryl Sham merupakan pemain campuran Malaysia-Filipina yang tampil cukup konsisten bersama JDT muda di ajang MFL Cup 2023.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah mencetak 5 gol dalam 13 penampilan dan dia merupakan satu di antara pemain dengan menit terbanyak untuk musim ini.

Kehadirannya akan menambah daya serang tim asuhan Elavarasan untuk merebut 3 poin dari Timnas U23 Indonesia malam ini.

Sementara Ubaidullah Syamsul merupakan pemain yang cukup konsisten musim ini.

Di usianya yang menginjak 19 tahun, ia sudah menunjukkan kedewasaan untuk mengantarkan Terengganu finis di puncak klasemen grup A Piala MFL.

Musim ini, Ubaidullah telah bermain dalam 13 pertandingan selama 1.170 menit dan berhasil menjaga keutuhan gawang Terengganu di setiap laga.

Untuk diketahui, Piala MFL adalah liga sepak bola cadangan di Malaysia untuk klub sepak bola asosiasi.

Tahun ini merupakan edisi pertama untuk penyelenggaraan Piala MFL atau MFL Cup.

Piala MFL didedikasikan untuk pemain yang berada di bawah usia 23 tahun dengan mengizinkan 5 kuota pemain yang berada di atas usia tersebut.

Termasuk menggunakan 3 pemain asing di setiap timnya, dan hanya diperbolehkan memainkan 2 pemain di setiap pertandingan.

Makan Bola juga menyoroti performa striker Timnas U23 Indonesia, Ramadhan Sananta yang tampil konsisten sejak bersama PSM Makassar musim lalu.

Di Liga 1 2022/2023 Sananta mencetak 11 gol. Dia juga menjadi top skor SEA Games 2023 dengan koleksi 5 gol.

Pemain berusia 21 tahun itu musim ini saat mengenakan jersey Persis Solo telah menghasilkan 4 gol dalam 7 laga di Liga 1.

Sananta juga memberikan variasi dalam proses mencetak golnya musim ini, yakni dengan kepala di mana seluruh gol musim lalu berasal dari kaki.

"Ia (Ramadhan Sananta) telah mencetak 4 gol dalam 7 penampilan Liga 1 dengan catatan membanggakan bersama Timnas Indonesia yang perlu diwaspadai," tulis Makan Bola.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia:

Link <<<

Link <<<

Link <<<

(Tribunnews.com/Sina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas