Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Osas Saha Prediksi Persaingan Liga 2 2023/2024 Semakin Ketat

Pasalnya, klub-klub Liga 2 kali ini tampil dengan pemain-pemain mumpuni, terlebih adanya regulasi diperbolehkannya menggunakan dua pemain asing.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Osas Saha Prediksi Persaingan Liga 2 2023/2024 Semakin Ketat
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain naturalisasi yang kini memperkuat Kalteng Putra, Osas Saha saat ditemui di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangsel, Kamis (17/8/2023). 

Osas Saha Prediksi Persaingan Liga 2 2023/2024 Semakin Ketat
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Kalteng Putra, Osas Saha menyatakan timnya sudah siap untuk tampil pada kompetisi Liga 2023/2024 yang dijadwalkan bergulir pada September mendatang.

Seperti diketahui, Kalteng Putra sudah menjalani pemusatan latihan selama satu bulan lebih di Jakarta, dan setelah itu mereka giliran berlatih di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Ya kami semua di sini sudah siap, saya sendiri sudah siap. Gaskan,” kata Osas kepada Tribunnews seusai latihan di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (17/8/2023).

Kalteng Putra tampil di kompetisi Liga 2 ini dengan mengusung lolos Liga 1 musim depan.

Osas yang mengetahui target itu pun meminta kepada rekan-rekannya untuk kerja keras, di samping menyerahkan segala hasil akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

BERITA TERKAIT

“Ya kami punya target lolos dan semoga Tuhan bisa izinkan kami karena semuanya dari yang di atas. Semoga semua dimudahkan dan kami sama-sama bisa fight untuk bisa lolos,” ujar Osas.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Nigeria itu memprediksi jalannya kompetisi Liga 2 nanti bakal sengit.

Pasalnya, klub-klub Liga 2 kali ini tampil dengan pemain-pemain mumpuni, terlebih adanya regulasi diperbolehkannya menggunakan dua pemain asing.

“Menurut saya semua tim sama tidak ada namanya lebih berat lebih mudah  karena semua sepakbola itu sama, yang membedakan itu fight, kerja keras dan konsisten saja  tidak ada nama-nama (bintang) lagi sekarang di sepakbola,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas