Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez Diragukan Bela Manchester United Saat Lawan Tottenham Hotspur

Manchester United, telah mengumumkan pembaruan terkait cedera dua pemain kunci mereka, Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez Diragukan Bela Manchester United Saat Lawan Tottenham Hotspur
Twitter @UtdActive
Rasmus Hojlund yang belum punya nomor punggung mengisyaratkan aktifitas Manchester United di bursa transfer Liga Inggris belum selesai. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Klub sepak bola elit Inggris, Manchester United, telah mengumumkan pembaruan terkait cedera dua pemain kunci mereka, Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez, menjelang pertandingan mendebarkan melawan Tottenham Hotspur.

Dalam laga pembuka musim baru, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu, berkat gol sundulan yang dicetak oleh Raphael Varane.

Namun, hasil kemenangan tersebut tidak sepenuhnya memberikan keyakinan, mengingat dominasi permainan yang cukup lama oleh tim lawan, Wolverhampton Wanderers.

Selain itu, beredar informasi dari Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) yang mengonfirmasi bahwa Wolverhampton seharusnya diberikan penalti di penghujung pertandingan.

Kedua pemain baru, Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez, memberikan berita kontras dalam hal kebugaran mereka menjelang pertandingan penting melawan Tottenham. Hojlund, yang baru saja tiba dari Atalanta, mengalami cedera selama sesi pramusim.

Klub telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Hojlund tengah memulihkan diri dan "sedang bekerja keras." Namun, pertandingan melawan Tottenham di akhir pekan ini mungkin datang terlalu cepat baginya.

Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pembaruan yang lebih positif terkait Lisandro Martinez. Martinez, yang mengalami cedera diduga saat pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, telah berlatih kembali pada hari Kamis sebelum pertandingan.

BERITA TERKAIT

Ten Hag optimis bahwa Martinez akan tersedia untuk pertandingan melawan Tottenham, menyatakan, "Dia baru saja berlatih [pada hari Kamis], jadi saya rasa dia akan tersedia."

Namun, dalam konteks cedera lainnya, pemain muda berbakat Amad Diallo dan Kobbie Mainoo diprediksi akan absen dalam waktu dekat akibat cedera yang dialami selama tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

Selain itu, kiper Tom Heaton juga akan absen selama beberapa minggu di awal musim, tetapi Dean Henderson telah pulih cukup baik untuk duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, menggantikan posisi Andre Onana.

Manchester United vs Everton Laga Ujicoba

Dalam upaya untuk mempersiapkan tim dengan baik, Manchester United juga telah mengadakan pertandingan persahabatan tertutup melawan Everton pada hari Selasa.

Pelatih Erik ten Hag mengungkapkan manfaat penting dari pertandingan tersebut dalam meningkatkan kebugaran tim dan memberi kesempatan kepada para pemain untuk kembali bermain penuh setelah pramusim yang relatif singkat.

Pelatih kepala Erik ten Hag dari Manchester United menyaksikan pertandingan persahabatan pramusim melawan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant pada 30 Juli 2023 di Las Vegas, Nevada.
Pelatih kepala Erik ten Hag dari Manchester United menyaksikan pertandingan persahabatan pramusim melawan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant pada 30 Juli 2023 di Las Vegas, Nevada. (Candice Ward / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

"Saya pikir sangat membantu memberi pemain menit bermain di awal musim," ujarnya. "Untuk kembali ke durasi pertandingan 90 menit setelah pramusim. Kami membutuhkan pertandingan semacam ini untuk memberi semua pemain peluang merasakan ritme pertandingan."

Dengan berbagai pemain yang menghadapi tantangan cedera dan pemulihan, Manchester United tetap optimis menghadapi pertandingan menegangkan melawan Tottenham Hotspur, sambil berharap pemain-pemain inti mereka akan siap untuk tampil di lapangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas