Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Romeo Lavia Mengalami Cedera Engkel Saat Latihan Chelsea

Gelandang Chelsea mengalami cedera otot selama latihan yang merupakan pukulan telak bagi Mauricio Pochettino, demikian klaimnya.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Romeo Lavia Mengalami Cedera Engkel Saat Latihan Chelsea
sportbible
Romeo Lavia 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Chelsea mengalami cedera otot selama latihan yang merupakan pukulan telak bagi Mauricio Pochettino, demikian klaimnya.

The Blues mengontrak Romeo Lavia dari Southampton dengan biaya yang dilaporkan sebesar £58 juta bulan lalu, mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya pada detik terakhir.

Pemain berusia 19 tahun itu belum tampil untuk klub barunya sejauh ini, dan pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan melakukan debutnya setelah jeda internasional.

Namun, laporan baru mengklaim bahwa Lavia mengalami cedera selama latihan yang dapat membuatnya absen dalam waktu lama.

Jurnalis Belgia Sacha Tavolieri mengkonfirmasi berita tersebut dalam tweet yang berbunyi: “Romeo Lavia baru saja mengalami cedera pada sesi latihan hari ini bersama #ChelseaFC.

"Mungkin ada robekan otot di pergelangan kaki..."

Lavia akan bergabung dengan sejumlah bintang tim utama yang cedera termasuk Christopher Nkunku, Reece James, Wesley Fofana dan Carney Chukwuemeka.

BERITA TERKAIT

Untungnya, Chelsea tidak kekurangan pilihan di lini tengah, menyusul kedatangan Moises Caicedo dari Brighton di awal bursa transfer.

Romeo Lavia
Romeo Lavia (transfermart)

Fans Chelsea Berharap Banyak Kepada Lavia

Namun demikian, para pendukung mungkin berharap masuknya Lavia dapat memantapkan keadaan di Stamford Bridge, dengan klub London barat itu menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Nottingham Forest terakhir kali di Liga Premier.

Hasil ini membuat mereka berada di peringkat ke-12 dalam klasemen dan merupakan awal yang tidak meyakinkan bagi masa jabatan Pochettino.

Gelandang Southampton Romeo Lavia mencetak gol penyama ke gawang Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion St Mary, pada 30 Agustus 2022.
Gelandang Southampton Romeo Lavia mencetak gol penyama ke gawang Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion St Mary, pada 30 Agustus 2022. (Glyn KIRK / AFP)

The Blues selanjutnya akan menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, dengan para pendukung berdoa untuk peningkatan performa mereka.

Berita tentang cedera Lavia mengikuti galian media sosial pacar Dominik Szoboszlai tentang mantan pemain Manchester City itu.

Fanni Gecsek menyukai postingan di Instagram yang menyatakan bahwa pacarnya bermain karena hasrat, sementara Lavia pindah ke Chelsea karena alasan keuangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas