Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Son Heung-min Pernah Berpacaran Dengan Bintang Korea Hingga Tahun 2015

Son kabarnya pernah berkencan dengan bintang-bintang Korea, Bang Min-ah dan Yoo So-young di masa lalu, mengkonfirmasi hubungannya berakhir November

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Son Heung-min Pernah Berpacaran Dengan Bintang Korea Hingga Tahun 2015
sportbible.com
Son Heung-Min 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Ayah Son Heung-min, Son Woong-jung, yang merupakan mantan pemain profesional, dikenal sangat keras dan membuatnya menjalani sesi keepy uppy selama empat jam ketika masih muda.

Dia juga menolak klaim bahwa putranya adalah pemain kelas dunia dan menuntut lebih banyak dari Son. Namun, pendapat terkuatnya adalah bahwa mantan pemain Hamburg dan Bayer Leverkusen ini seharusnya tidak menikah sampai dia pensiun dari sepak bola.

Dia merasa bahwa karirnya harus menjadi prioritas pertama dan Son Heung-min cenderung setuju.

"Ayah saya mengatakan ini, dan saya juga setuju," kata Son Heung-min dalam wawancara dengan The Guardian.

"Ketika Anda menikah, yang nomor satu adalah keluarga, istri, dan anak-anak, dan kemudian sepak bola. Saya ingin memastikan bahwa selama saya bermain di level teratas, sepak bola bisa menjadi nomor satu. Anda tidak tahu seberapa lama Anda bisa bermain di level teratas.

"Ketika Anda pensiun, atau ketika Anda berusia 33 atau 34 tahun, Anda masih bisa memiliki kehidupan yang panjang dengan keluarga Anda."

Son Dikabarkan Pernah Berkencan Dengan Bintang Korea

Son Heung-min kabarnya pernah berkencan dengan bintang-bintang Korea, Bang Min-ah dan Yoo So-young di masa lalu, mengkonfirmasi hubungannya berakhir pada November 2015.

BERITA REKOMENDASI

Mereka putus pada tahun 2016 dan So-young mengungkapkan bahwa awalnya dia tidak tahu siapa Son Heung-min saat mereka mulai berkencan, dengan pengetahuannya tentang sepak bola tidak terlalu tajam.

"Ya! Saya suka menonton sepak bola, tetapi saya tidak tahu pemain mana yang siapa," kata So-young dalam acara Jung Young Jin dan Choi Wook's Fiery Friday Night Show. "Ini adalah pertama kalinya saya mengungkapkan ini, tetapi awalnya saya tidak tahu siapa dia."

Gelandang Tottenham Hotspur asal Swedia #21 Dejan Kulusevski (kiri) dan striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan #07 Son Heung-Min terlibat tangan di akhir pertandingan sepak bola piala Liga Inggris.
Gelandang Tottenham Hotspur asal Swedia #21 Dejan Kulusevski (kiri) dan striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan #07 Son Heung-Min terlibat tangan di akhir pertandingan sepak bola piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / AFP)

"'Maaf. Saya hanya tahu tentang Ahn Jung Hwan.' Dia terlihat sangat terkejut. Dia bertanya kepada saya, 'Anda tidak tahu saya?' Teman saya membela saya dan menjelaskan bahwa saya benar-benar tidak tahu siapa dia. Saya sedang makan bersama teman-teman saya dan saya bertemu dengannya saat saya bersama mereka. Kami tidak bertemu di klub."

Son Heung-min telah tumbuh menjadi bintang besar di Korea Selatan asalnya, dan pemenang Sepatu Emas Premier League 2021/22 sekarang menjadi duta merek Samsung Galaxy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas