Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evan Ferguson Gagal Bergabung Ke Manchester United

Manajemen Manchester United dikabarkan bersiap menggelontorkan dana 50 juta pound untuk mendapatkan Evan Ferguson, namun tawaran tersebut ditolak

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Evan Ferguson Gagal Bergabung Ke Manchester United
sportbible.com
Evan Ferguson 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajemen Manchester United dikabarkan bersiap menggelontorkan dana 50 juta pound untuk mendapatkan Evan Ferguson, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Brighton.

Seperti diketahui, pada awal bulan ini, dilaporkan bahwa Erik ten Hag masih tertarik untuk merekrut Evan Ferguson, meskipun klub tersebut telah mengontrak penyerang muda berusia 20 tahun asal Denmark, Rasmus Hojlund, dari Atalanta dengan biaya yang dilaporkan mencapai 72 juta pound pada musim panas ini.

Manchester United Mempertimbangkan Evan Ferguson

Mike Keegan dari Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United mempertimbangkan Evan Ferguson sebagai salah satu opsi yang akan diambil dalam dua jendela transfer mendatang, dengan mengatakan: "United telah mengamati perkembangan Ferguson, tetapi hal yang sama dapat dikatakan tentang puluhan pemain lainnya.

Evan Ferguson
Evan Ferguson (the sun)




"Mereka sudah bekerja dua jendela ke depan, yang sudah lumrah dilakukan oleh klub-klub di Premier League lainnya. Untuk setiap posisi, mereka idealnya memiliki tiga atau lebih pemain dalam daftar yang mereka pantau dan perbarui secara berkala."

Namun, reporter ESPN, Rob Dawson, kemudian mengungkapkan bahwa United telah mencoba untuk merekrut pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas lalu, tetapi tawaran sejumlah 50 juta pound tersebut ditertawakan oleh Brighton, yang dikabarkan menginginkan biaya transfer rekor Inggris untuk melepaskan remaja tersebut.

Hattrick Evan Ferguson

Evan Ferguson telah melanjutkan penampilannya seperti musim sebelumnya, dengan mencetak hat-trick melawan Newcastle dalam kemenangan fantastis 3-2 bagi klub pantai selatan tersebut, yang hanya akan menambah nilai tagihan transfernya yang terus meningkat.

Membahas potensinya untuk The Athletic, mantan ikon Newcastle dan pundit Match Of The Day, Alan Shearer, memberikan pujian kepada pemain internasional Republik Irlandia tersebut, menyebutnya sebagai 'bakat istimewa'.

Alan Shearer
Alan Shearer (ist)
BERITA TERKAIT

"Saya telah mempelajari penampilannya dan dia memiliki potensi untuk menjadi pemain besar," tulis Shearer. "Kita berbicara tentang bakat yang sangat istimewa, seseorang yang bisa menjadi superstar dalam beberapa tahun mendatang."

Manchester City Juga Pantau Evan Ferguson

Namun, pria berusia 53 tahun itu mengakui bahwa kepindahannya adalah "tak terhindarkan" jika dia terus melanjutkan perkembangannya saat ini, dengan menjelaskan: "Tidaklah mengherankan jika Manchester City juga dilaporkan sebagai salah satu klub yang mengamatinya. Itu akan lebih mengejutkan jika mereka tidak melakukannya.

"Jika Ferguson terus berkembang seperti yang dia lakukan sekarang, tidak akan mengejutkan jika suatu saat nanti dia akan menjadi transfer besar berikutnya dari Brighton, meskipun saya tidak menginginkannya bagi mereka, tetapi jika harganya sesuai, tentu saja."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas