Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ramadhan Sananta Bersama Sumardji Tiba Di Tiongkok

Striker Persis Solo, Ramadhan Sanata hari ini tiba di China guna bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 pada ajang Asian Games 2023.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ramadhan Sananta Bersama Sumardji Tiba Di Tiongkok
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta hari ini tiba di China guna bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 pada ajang Asian Games 2023.

Sananta Tiba bersama Dengan Sumardji

Sananta tiba bersama dengan Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji dan dijemput oleh beberapa ofisial tim.

Setibanya di China, Sananta mengatakan dirinya dalam kondisi bagus dan siap memberikan segalanya untuk Timnas Indonesia U-24.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” kata Sanata, Selasa (26/9/2023).

Sananta Minta Doa Masyarakat Indonesia Jelang Lawan Uzbekistan

Sananta pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Skuad Garuda yang terdekat bakal menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2023.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.

Tiba Di Tiongkok Dengan Aman Dan Lancar

BERITA TERKAIT

Sementara itu, menurut Sumardji, perjalanannya dari tanah air menuju ke Tiongkok bersama Sananta berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ungkapnya.

Tim asuhan Indra Sjafri itu akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar, setelah menang tipis 2-1 atas Hongkong. Babak 16 besar akan digelar tanggal 28 September 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas