Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Dikabarkan Terdepan Dalam Perburuan Andre Trindade Dari Fluminense

Liverpool Dikabarkan Memimpin Perlombaan untuk Merekrut Gelandang Fluminense Andre Trindade di Bulan Januari

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Liverpool Dikabarkan Terdepan Dalam Perburuan Andre Trindade Dari Fluminense
liverpoolecho.co.uk
Andre Trindade 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool Dikabarkan Memimpin Perlombaan untuk Merekrut Gelandang Fluminense Andre Trindade di Bulan Januari

Terdepan Merekrut Andre Trindade Dari Fluminense

Liverpool dilaporkan berada di garis depan persaingan untuk menandatangani gelandang Fluminense, Andre Trindade, pada bulan Januari, menurut laporan.

The Reds telah membawa empat gelandang pada jendela transfer musim panas, dengan Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch semua bergabung di Anfield.

Andre Trindade dan Jurgen Klopp
Andre Trindade dan Jurgen Klopp (sportbible)

Meskipun keempat pemain itu telah berdampak pada tim, Szoboszlai yang memiliki awal yang paling mencolok di Merseyside - dengan para penggemar membandingkan beberapa kualitasnya dengan ikon Reds, Steven Gerrard.

Namun, Liverpool gagal mendapatkan beberapa pemain juga, seperti Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Gagal Rekrut Andre Dari Fluminense

Pemain lain yang tidak berhasil mereka rekrut adalah Andre dari Fluminense, yang dikaitkan dengan gelandang bertahan Brasil itu dalam pekan-pekan terakhir jendela transfer.

Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP
Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP (HENRY NICHOLLS / AFP)

Presiden klub, Mario Bittencourt, mengungkapkan (melalui Daily Mail) bahwa Liverpool telah mendekati Fluminense untuk potensi kepindahan senilai 25 juta pound, tetapi pihak Brasil enggan kehilangan Andre selama kampanye Copa Libertadores mereka.

BERITA REKOMENDASI

Sekarang, telah diklaim bahwa Andre akan 'pasti' pergi pada bulan Januari - yang telah membuka peluang bagi Liverpool untuk mencoba merekrutnya.

Andre Bakal Tinggalkan Flumninense

Andre yang Dikaitkan dengan Liverpool 'Pasti' Akan Meninggalkan Fluminense pada Bulan Januari

Berbicara di podcast 'Talking Transfers' dari 90min, jurnalis Graeme Bailey mengklaim bahwa Andre akan pergi pada bulan Januari.

Ryan Gravenberch
Ryan Gravenberch (twitterRyan Gravenberch)

Dia menjelaskan: "Dia benar-benar ada di agenda untuk Januari. Saya akan sangat terkejut jika dia tidak meninggalkan Fluminense.

"Apakah dia akan pergi ke Liverpool? Saya pikir mereka adalah yang pertama dalam antrian. Dia pasti akan meninggalkan Fluminense pada bulan Januari, dan mungkin saja dia akan muncul di Anfield."

Gelandang Yang Penuh Semangat

Andre adalah gelandang yang penuh semangat dan telah menjadi pemain reguler untuk Fluminense di Serie A Brasil dan Copa Libertadores tahun ini.

Mereka akan menghadapi raksasa Argentina, Boca Juniors, dalam final Libertadores yang berlangsung pada 4 November.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Fluminense sejak membuat debut senior pada September 2020, dan dia membuat debutnya untuk tim nasional Brasil awal tahun ini, menjadi sebuah pencapaian besar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas