Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Italia Kalah Dari Inggris, Luciano Spalletti Puji Penampilan Destiny Udogie

Jude Bellingham mencuri perhatian dengan penampilannya di Stadion Wembley pada Selasa malam, membantu timnya meraih dua assist dalam kemenangan 3-1

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Italia Kalah Dari Inggris, Luciano Spalletti Puji Penampilan Destiny Udogie
Tangkapan layar Twitter/ Fabrizio Romano
Destiny Udogie 

TRIBUNNEWS.COM,  LONDON - Jude Bellingham mencuri perhatian dengan penampilannya di Stadion Wembley pada Selasa malam, membantu timnya meraih dua assist dalam kemenangan Timnas Inggris 3-1 atas Italia di Kualifikasi Euro 2024.

Bintang Real Madrid ini meraih penghargaan Pemain Terbaik pertandingan berkat kontribusinya dan memberikan wawancara yang brilian setelah pertandingan.

Jude Bellingham Ditempel Destiny Udogie

Namun, seperti laporan Sky Sports, Micah Richards, berpendapat bahwa Jude Bellingham sempat dilewati oleh pemain lain, yaitu bek kiri Italia dan Tottenham Hotspur, Destiny Udogie.

"Menurutku, Udogie, bek kiri Spurs, sebelum dia mendapatkan kartu kuning, menurutku dia tampil luar biasa," kata Richards dalam podcast The Rest Is Football. "Dia menjadi ancaman dari sisi kiri mereka."

"Baru berusia 20 tahun, mereka mendapatkannya beberapa musim lalu, meminjamkannya, dan kemudian mengembalikannya. Sampai dia menerima kartu kuning, dia adalah pemain terbaik di lapangan," tambah Richards.

Udogie Debut Melawan Inggris

Seperti diketahui, Udogie yang membuat debut penuhnya melawan Inggris, mendapatkan kartu kuning pada menit ke-10 setelah Phil Foden mengintersep umpan yang goyah dan tak meninggalkan pilihan bagi pemain muda berusia 20 tahun itu selain untuk menjatuhkannya.

Memang, Udogie telah menjadi salah satu pemain terbaik Tottenham di awal musim ini, membalas kepercayaan yang Ange Postecoglou tunjukkan padanya.

BERITA REKOMENDASI

Pelatih Italia, Luciano Spalletti, juga memuji pemain belakang ini sebelum pertandingan Selasa, menganggapnya sebagai pemain yang "mempunyai segalanya."

"Udogie mempunyai segalanya," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia (melalui The Metro). "Seperti semua pemain muda, dia butuh pengalaman, tetapi dia memiliki mesin penting dan dalam permainan di mana fisik dan kekuatan dapat membuat perbedaan, dia bisa membantu kita."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas