Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bima Sakti : Seluruh Pemain Dalam Keadaan Enjoy Hadapi Piala Dunia U-17

Bima Sakti mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam keadaan yang nyaman dan selalu enjoy dalam menghadapi gelaran Piala Dunia U-17

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Bima Sakti : Seluruh Pemain Dalam Keadaan Enjoy Hadapi Piala Dunia U-17
Dok. pribadi
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (kanan) saat menghadiri acara by.U membawa semangat Kamu Bisa Bisa Dukung Indonesia di Laga Dunia, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (1/11/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih TImnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam keadaan yang nyaman dan selalu enjoy dalam menghadapi gelaran Piala Dunia U-17.

"Pemain sampai saat ini merasa enjoy dan dalam keadaan onfire. Semua pemain sampai saat ini dalam kondisi siap bertanding, seluruh program latihan sudah dijalani dengan baik," ungkap Bima Sakti saat menghadiri acara by.U membawa semangat Kamu Bisa Bisa Dukung Indonesia di Laga Dunia, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Mengenai peluang pemain Timnas Indonesia U-17 di gelaran Piala Dunia U-17, Bima yang kini berdomisili di Pekanbaru ini mengakui peluang tetap ada.

"Peluang kami tetap ada, karena di usia dibawah 17 tahun ini, kekuatan fisik dan teknik pemain tidak jauh berbeda, mungkin bisa dikatakan hampir seimbang," tutur Bima Sakti.

Hanya saja, diakui Bima Sakti, masalah tinggi badan pemain yang menjadi sandungan.

"Namun demikian, kami sudah mengantisipasi masalah tinggi badan calon lawan kita di Piala Dunia U-17 yang akan bergulir dalam hitungan hari," kata Bima Sakti.

Selain itu, Bima Sakti mengakui bahwa pihaknya sudah mempelajari calon lawan Timnas Indonesia di babak penyisihan yang terdiri dari Ekuador, Panama dan Maroko.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas