Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Timnas Inggris U-17 Ini Bicara Soal Cuaca dan Persaingan Grup C Piala Dunia U-17

skuad Timnas Inggris U-17 hari ini menjalani latihan resmi guna menghadapi Kaledonia Baru pada pertandingan perdana grup C Piala Dunia U-17.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pemain Timnas Inggris U-17 Ini Bicara Soal Cuaca dan Persaingan Grup C Piala Dunia U-17
Abdul Majid/Tribunnews.com
Pemain Timnas Inggris U-17, Jayden Meghoma saat diwawancarai persiapan jelang menghadapi Kaledonia Baru di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (10/11/2023). 

Pemain Timnas Inggris U-17 Ini Bicara Soal Cuaca dan Persaingan Grup C Piala Dunia U-17

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Timnas Inggris U-17, Jayden Meghoma mengatakan ia dan rekan-rekan memang sempat terkendala dengan cuaca panas di Indonesia.




Akan tetapi, setelah berlatih di Indonesia selama sepekan lebih, Jayden merasa dirinya dan rekan-rekannya sudah mulai beradaptasi.

“Soal cuaca ya kami sudah adaptasi. Kami sudah terbiasa dengan kondisi sekarang karena kami sudah lama berada di sini. Jadi kami sudah siap dengan kondisi cuaca ini,” kata Jadyen di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Seperti diketahui, skuad Timnas Inggris U-17 hari ini menjalani latihan resmi guna menghadapi Kaledonia Baru pada pertandingan perdana grup C Piala Dunia U-17.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Jakarta International Stadium atau Stadion JIS, Sunter, Jakarta, Sabtu (11/11/2023),.

BERITA TERKAIT

“Saya pikir kami punya peluang bagus tapi seperti yang saya katakan, kami hanya perlu bekerja keras dan bermain dengan cara kami bermain dan saya yakin kami akan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai bek kiri turut menilai persaingan grup C ini bakal berlangsung sengit.

Pasalnya negara-negara yang tampil mempunyai kualitas dan sama-sama berpeluang lolos dari fase grup.

Grup C Piala Dunia U-17 dihuni oleh Inggris, Iran, Brasil dan Kaledonia Baru.

“Seperti yang saya katakan, di sini ada tim-tim tangguh. Jadi Saya pikir apapun bisa terjadi. Jadi kami harus fokus di pertandingan, kami harus bermain dengan sungguh-sungguh, fokus dan melakukan seperti yang sudah kami latihan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas