Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City vs Liverpool Bakal Dipimpin Wasit Chris Kavanagh, Fans Liverpool Marah

Para penggemar Liverpool marah setelah mengetahui siapa yang akan memimpin pertandingan mereka melawan Manchester City.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester City vs Liverpool Bakal Dipimpin Wasit Chris Kavanagh, Fans Liverpool Marah
Instagram @SCTV.sports
Big match pekan 32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool disiarkan secara Live SCTV 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Para penggemar Liverpool marah setelah mengetahui siapa yang akan memimpin pertandingan mereka melawan Manchester City.

Bertandang Ke Markas City

Pada hari Sabtu, anak asuh Jurgen Klopp akan pergi ke Etihad Stadium untuk pertandingan penting dalam Liga Premier melawan pemimpin klasemen, Manchester City.

Chris Kavanagh.
Chris Kavanagh. (www.examiner.co.uk)

Pada saat ini, anak asuh Pep Guardiola memimpin dengan selisih satu poin di puncak klasemen dan berusaha untuk melanjutkan performa baik mereka di kandang dalam liga melawan Liverpool.

Sebelum pertandingan akhir pekan, wasit untuk setiap pertandingan telah dikonfirmasi.

Telah diungkapkan bahwa Chris Kavanagh akan memimpin pertandingan City vs Liverpool, dengan Stuart Attwell di VAR.

Fans Liverpool Marah 

Merangkum kabar tersebut, para penggemar Liverpool marah atas penunjukan Kavanagh.

Di media sosial, seorang mengatakan: "Chris Kavanagh, yang katanya saudaranya memiliki tiket musim untuk Man City, telah ditunjuk sebagai wasit untuk kickoff Sabtu ini."

TEPUK TANGAN PENGHORMATAN- Pada menit Ke-7, Para penonton yang sebagian besar fans Liverpool bertepuk tangan selama satu menit untuk keluarga Cristiano Ronaldo yang baru terkena musibah, putranya meninggal saat lahir.
TEPUK TANGAN PENGHORMATAN- Pada menit Ke-7, Para penonton yang sebagian besar fans Liverpool bertepuk tangan selama satu menit untuk keluarga Cristiano Ronaldo yang baru terkena musibah, putranya meninggal saat lahir. (Tangkapan layar Twitter)
BERITA TERKAIT

Seorang lagi men-tweet: "Chris Kavanagh dari Greater Manchester, ya ..."

Seorang penggemar ketiga menambahkan: "Chris Kavanagh, yang katanya saudaranya memiliki tiket musim untuk Man City, telah ditunjuk sebagai wasit untuk kickoff Sabtu ini. Ya, Man City akan menang."

Seseorang lain bercanda: "Chris Kavanagh, dari Manchester, akan menjadi wasit dalam pertandingan kami melawan City. Dan Noel Gallagher akan bertanggung jawab atas VAR ..."

The Reds Memiliki Catatan Bagus

Meskipun kemarahan para penggemar Liverpool, The Reds sebenarnya memiliki catatan yang bagus ketika Kavanagh memimpin pertandingan mereka.

Menurut This Is Anfield, Kavanagh telah memimpin Liverpool dalam 15 kesempatan, dengan klub Anfield memenangkan 13 pertandingan dan hanya kalah dua kali.

Martin Skrtel
Martin Skrtel (gettyimages.ie)

Liverpool juga memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dengan Kavanagh sebagai wasit, termasuk kemenangan melawan West Ham United dan Nottingham Forest musim ini.

Jurgen Klopp akan sangat ingin memenangkan pertandingan di Etihad Stadium, tetapi catatan mereka di markas kandang City sangat buruk.

Philippe Coutinho Semasa Berseragam Liverpool
Philippe Coutinho Semasa Berseragam Liverpool (instagram/phil.coutinho)

Kemenangan liga tandang Liverpool di markas City dengan Klopp sebagai pelatih hanya terjadi pada tahun 2015 ketika pemain seperti Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Martin Skrtel mencetak gol dalam kemenangan 4-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas