Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Bakal Rekrut Penyerang Asal Klub Jerman

Manchester United telah membahas kemungkinan perekrutan penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, pada bulan Januari mendatang.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Bakal Rekrut Penyerang Asal Klub Jerman
sportbible
Serhou Guirassy 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United telah membahas kemungkinan perekrutan penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, pada bulan Januari mendatang.

Awal Musim Yang Sulit

Setan Merah mengalami awal musim yang sulit dan mengalami kekalahan lainnya dari Newcastle di Liga Premier akhir pekan lalu.

Sementara itu, tim yang diasuh oleh Erik ten Hag hampir tersingkir dari babak grup Liga Champions, menambah tekanan pada bos United.

Masalah mencetak gol menjadi salah satu permasalahan utama bagi klub ini, hanya berhasil mencetak 16 gol dalam 14 penampilan kasta tertinggi.

AFP Photo
SELEBRASI- Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) bersama rekannya, Antony merayakan gol ke gawang Wolverhampton dalam pekan ke-36 Liga primer di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5) malam.
AFP Photo SELEBRASI- Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) bersama rekannya, Antony merayakan gol ke gawang Wolverhampton dalam pekan ke-36 Liga primer di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5) malam. (AFP Photo)

itu, pembelian musim panas senilai 72 juta pound, Rasmus Hojlund, belum berhasil mencetak gol dalam kompetisi ini, sementara Anthony Martial juga kesulitan mencetak gol.

Pertimbangkan Rekrut Penyerang

Sebagai hasilnya, Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang baru pada bulan Januari untuk mencoba membalikkan nasib mereka.

Dan Guirassy, yang telah mencetak 17 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini, merupakan salah satu nama yang ada dalam daftar mereka.

BERITA REKOMENDASI

Demikian menurut ahli transfer Romano yang telah menjelaskan klausul pelepasannya sebesar 17,5 juta euro dan mengungkapkan pembicaraan internal United tentang kemungkinan merekrutnya.

United Telah Bahas Guirassy

Berbicara di saluran YouTube United Stand, Romano mengatakan, "Dia [Guirassy] telah dibahas dengan Manchester United."

"Ini adalah peluang besar di pasar, salah satu yang terbesar karena dia telah mencetak banyak gol bersama Stuttgart dan tersedia dengan klausul pelepasan."

"Tidak biasa melihat klausul pelepasan yang berlaku pada bulan Januari di seluruh Eropa, tetapi dalam hal ini kita bisa melihat bahwa klausul tersebut berlaku pada jendela transfer Januari dan sebesar 17,5 juta euro."

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP (ANDY BUCHANAN / AFP)

"Jadi itulah mengapa banyak klub, tidak hanya di Inggris, tetapi juga di Jerman, Italia, mempertimbangkan untuk merekrutnya karena ini adalah peluang besar."

"Guirassy telah dibahas dengan Man United. Ada pertemuan untuk membahas peluang ini dan menjelaskan bagaimana klausul pelepasannya bekerja."

Romano melanjutkan, "Man United sedang memikirkan kemungkinan membawa penyerang baru dalam jendela transfer Januari, jadi itu belum pasti. Tetapi itu salah satu hal yang mereka diskusikan secara internal."

Serhou Guirassy
Serhou Guirassy (sportbible)

"Dan Guirassy adalah salah satu nama yang ada di meja, jadi itu mungkin. Tetapi biarkan saya klarifikasi bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada pemain ini."

"Stuttgart juga berusaha agar dia tetap hingga akhir musim dan pergi pada musim panas. Tetapi dari yang saya dengar, kemungkinan kepindahan pada bulan Januari benar-benar nyata."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas