Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Bakal Ditinggal Luka Modric, Karena Sudah Ada Tawaran Dari Beberapa Klub

Luka Modric dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang setelah berakhirnya kontraknya, menurut laporan terbaru.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Real Madrid Bakal Ditinggal Luka Modric, Karena Sudah Ada Tawaran Dari Beberapa Klub
AFP/PAUL ELLIS
Bek Manchester City Inggris John Stones (Kiri) bersaing dengan gelandang Real Madrid asal Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Mei, 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Luka Modric dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang setelah berakhirnya kontraknya, menurut laporan terbaru.

Pemain asal Kroasia itu bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham pada tahun 2012 dan berhasil pulih setelah dianggap sebagai 'pembelian terburuk' La Liga untuk menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah modern divisi tersebut.

Raih Lima Gelar Liga Champions

Pemenang Ballon d'Or tahun 2018, Luka Modric juga meraih lima gelar Liga Champions bersama Real, dan telah menjadi bagian penting dari tim mereka di lini tengah selama lebih dari satu dekade.

Saat ini berusia 38 tahun, sempat ada keraguan apakah gelandang tersebut akan tetap berada di klub ini musim ini sebelum akhirnya ia menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Juni.

Ia baru memulai enam pertandingan di La Liga musim ini, meskipun lebih sering menjadi pemain reguler di Liga Champions.

Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, Modric berada di 'bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Real Madrid', dan klub sedang merencanakan untuk musim depan tanpa kehadiran legenda internasional Kroasia tersebut.

Bangkitnya Dani Ceballos

Laporan tersebut menambahkan bahwa peran gelandang tersebut 'seems to be of little importance' mengingat munculnya Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, serta bangkitnya Dani Ceballos.

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengenakan nomor punggung 19
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengenakan nomor punggung 19 (Website Real Madrid)
BERITA REKOMENDASI

Namun, manajer Carlo Ancelotti disebut-sebut ingin mempertahankan Modric hingga akhir musim ini, mengingat pengalamannya dan cedera yang dialami Real Madrid saat ini.

Berbicara kepada Shooot bulan lalu, agen Modric mengungkapkan bahwa pemain itu menerima tawaran dari Liga Pro Saudi pada musim panas, dan membuka peluang untuk pindah ke sana di masa depan.

Dia mengatakan: "Musim panas ini ada minat pada Modric dengan tujuan untuk menandatangani kontrak dengannya.

"Pemain ini memiliki beberapa tawaran, dari klub di ibu kota dan klub lainnya. Modric saat ini sedang memikirkan Real Madrid, tetapi ide dia pindah ke Liga Pro Saudi mungkin terjadi jika tawaran itu cocok."

Tidak Puas Dengan Waktu Bermainnya

Gelandang tersebut mengakui sebelumnya dalam musim ini bahwa ia tidak puas dengan waktu bermainnya di Real, tetapi itu tidak akan memengaruhi komitmennya pada tim.

"Tidak ada yang bahagia saat mereka tidak bermain," ujarnya kepada outlet Kroasia Sportske Novosti. "Setelah seluruh karier saya [dimulai], perasaan itu terasa sangat aneh bagi saya.

"Tapi baiklah, pelatih telah memutuskan atas alasan sendiri. Saya tidak akan merosot atau meredakan semangat karena itu. Sebaliknya."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas