Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Tetap Setia Bersama Inter Miami Dan Siap Ikut Laga Pramusim

Superstar sepak bola dunia, Lionel Messi, memberikan petunjuk yang menggembirakan mengenai masa depannya bersama Inter Miami

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Lionel Messi Tetap Setia Bersama Inter Miami Dan Siap Ikut Laga Pramusim
Instagram @benjacremaschi
Pemain Inter Miami, Benjamin Cremaschi berjalan di samping Lionel Messi setelah pertandingan MLS. 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Superstar sepak bola dunia, Lionel Messi, memberikan petunjuk yang menggembirakan mengenai masa depannya bersama Inter Miami, dengan mengumumkan pertandingan 'spesial' yang akan diikuti selama pramusim.

Lionel Messi, yang bergabung dengan tim MLS ini pada musim panas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir, berhasil memimpin Inter Miami meraih gelar Piala Liga 2023 hanya satu bulan setelah kedatangannya. Dalam penampilannya selama kompetisi, Messi mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan.

Cedera Messi

Namun, cedera yang menghampiri akhir musim membuat Messi hanya tampil tiga kali di MLS sebelum musim ditutup. Rumor tentang kemungkinan kepindahannya dengan status pinjaman ke Liga Pro Saudi beredar, namun Messi menepis spekulasi tersebut pada bulan Oktober, memberikan kepastian mengenai masa depannya.




Kabar baik untuk para penggemar Inter Miami muncul setelah diumumkannya pertandingan persahabatan pra-musim yang akan digelar pada Senin kemarin.

Tim yang diperkuat Lionel Messi akan menghadapi klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, dalam pertandingan yang dijadwalkan sebelum dimulainya musim MLS 2024.

Laga Persahabatan

Gerardo Martino, pelatih Inter Miami dan mantan pemain Newell’s, menyambut gembira konfirmasi pertandingan tersebut. Dalam pernyataannya kepada ESPN, Martino berkata, "Saya dengan senang hati menyambut Newell’s kesayangan saya ke rumah kami di sini di Miami. Ini akan menjadi pertandingan spesial karena segala arti Newell's Old Boys bagi saya. Ini juga akan menjadi kesempatan bagus untuk bersiap menghadapi musim yang menyenangkan."

Pertandingan persahabatan melawan Newell’s Old Boys merupakan salah satu dari serangkaian jadwal padat Messi dan Inter Miami di awal tahun 2024. Mereka juga akan menghadapi tim nasional El Salvador pada 19 Januari di San Salvador, sebelum bertanding di Arab Saudi melawan Al Hilal dan Al Nassr yang dilatih oleh Cristiano Ronaldo.

BERITA TERKAIT

Inter Miami akan melanjutkan pramusim mereka dengan melawan tim Hong Kong All Stars, sebelum mengakhiri rangkaian persiapan di Jepang dengan pertandingan melawan mantan klub Andres Iniesta, Vissel Kobe, di Japan National Stadium pada 7 Februari.

Para penggemar dan pecinta sepak bola sudah tidak sabar menyambut aksi gemilang Lionel Messi bersama Inter Miami dalam musim mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas