Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Mourinho Meninggalkan Catatan Pahit Di AS Roma

Mantan pelatih Roma, Jose Mourinho, meninggalkan jejak yang kontroversial setelah dipecat bulan lalu, dengan rincian baru tentang kepergiannya yang pa

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Jose Mourinho Meninggalkan Catatan Pahit Di AS Roma
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Mantan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meninggalkan jejak yang kontroversial setelah dipecat bulan lalu, dengan rincian baru tentang kepergiannya yang pahit mulai terkuak.

Digantikan Daniele De Rossi

Jose Mourinho, yang dipecat oleh Giallorossi karena performa buruk, telah digantikan oleh Daniele De Rossi, yang segera membawa keberuntungan dengan memenangkan empat pertandingan pertamanya.

Pada saat Jose Mourinho meninggalkan klub, ia juga meninggalkan jejak yang mengejutkan. Dilaporkan bahwa ia mengembalikan cincin kemenangan Liga Konferensi ke Lorenzo Pellegrini, kapten Roma, dengan pesan singkat yang menggugah perasaan, "Jika kamu laki-laki, kembalikan padaku."

Ekspresi Jose Mourinho

Tindakan ini diyakini sebagai ekspresi perasaan Jose Mourinho atas perasaannya yang terluka oleh para pemainnya. Namun, Roma telah menunjukkan perbaikan di bawah De Rossi, dengan hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat.

Meski begitu, Jose Mourinho tetap menjadi topik pembicaraan. Spekulasi mengenai kemungkinan kembalinya ke Chelsea untuk ketiga kalinya telah muncul, terutama jika Mauricio Pochettino dipecat.

Menurut Alan Pardew, Mourinho akan dengan cepat merespons panggilan dari klub yang pernah dia latih sebelumnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas