Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jurgen Klopp Berikan Respons Ada Pemain Sparta Prague Yang Membuatnya Terkesan

Jurgen Klopp memberikan respons brilian ketika ditanya apakah ada pemain Sparta Prague yang membuatnya terkesan.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Jurgen Klopp Berikan Respons Ada Pemain Sparta Prague Yang Membuatnya Terkesan
PETER POWELL / AFP
Jurgen Klopp 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Jurgen Klopp memberikan respons brilian ketika ditanya apakah ada pemain Sparta Prague yang membuatnya terkesan.

Seperti diketahui, pada Kamis malam, Liverpool beraksi di babak 16 besar Liga Europa melawan Sparta Prague di epet Arena.

Pastikan Kemenangan The Reds

Gol dari Alexis Mac Allister, Luis Diaz, dan Dominik Szoboszlai, ditambah dua gol dari Darwin Nunez memastikan kemenangan nyaman 5-1 bagi The Reds.

Gelandang Liverpool Argentina #10 Alexis Mac Allister (CL) dan penyerang Belanda Toulouse #09 Thijs Dallinga (CR) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Eropa UEFA antara Toulouse FC (TFC) dan Liverpool di Stadium de Toulouse, di Toulouse, barat daya Prancis pada 9 November 2023.
Charly TRIBALLEAU / AFP
Gelandang Liverpool Argentina #10 Alexis Mac Allister (CL) dan penyerang Belanda Toulouse #09 Thijs Dallinga (CR) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Eropa UEFA antara Toulouse FC (TFC) dan Liverpool di Stadium de Toulouse, di Toulouse, barat daya Prancis pada 9 November 2023. Charly TRIBALLEAU / AFP (Charly TRIBALLEAU / AFP)

Berbicara setelah pertandingan, Klopp ditanya apakah ada pemain dari tim Sparta Prague yang membuatnya terkesan dan dapat dikontrak.

Pelatih asal Jerman itu menjawab dengan cemerlang: “Saya pensiun pada musim panas. Kamu ingin aku mengajaknya berlibur?”

Umumkan Tinggalkan Liverpool

Setelah hampir sembilan tahun berada di klub, Jurgen Klopp mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim 23/24 pada bulan Januari lalu.

Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di Anfield pada 27 Agustus 2022.
Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di Anfield pada 27 Agustus 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Dia berkata: “Saya sangat menyukai segala sesuatu tentang klub ini, saya menyukai segala sesuatu tentang kota ini, saya menyukai segala sesuatu tentang pendukung kami, saya menyukai tim, saya menyukai staf. Saya suka segalanya. Namun keputusan saya tetap mengambil keputusan ini menunjukkan kepada Anda bahwa saya yakin itulah keputusan yang harus saya ambil.

BERITA REKOMENDASI

“Itulah saya, bagaimana saya mengatakannya, kehabisan energi. Saya tidak punya masalah sekarang, tentu saja, saya sudah tahu lebih lama bahwa saya harus mengumumkannya suatu saat nanti, tapi saya baik-baik saja sekarang. Saya tahu bahwa saya tidak dapat melakukan pekerjaan itu lagi dan lagi dan lagi dan lagi.”

Penggemar Liverpool Khawatir Pemain Cedera

Meskipun malam yang nyaman di Praha, penggemar Liverpool tetap khawatir setelah melihat dua pemain berpotensi cedera menjelang pertandingan mereka melawan Manchester City akhir pekan ini.

Bek Liverpool, Joe Gomez menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2022.
Bek Liverpool, Joe Gomez menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Joe Gomez dikeluarkan pada babak pertama sebelum Ibrahima Konate tertatih-tatih pada menit ke-50.

Berbicara tentang pasangan pemain bertahan, Klopp berkata: “Ibou berkata kepada saya 'jika saya melakukan sprint lagi, itu bisa diatur'. Seharusnya baik-baik saja tapi kita tidak tahu, Joe Gomez baik-baik saja, banyak bermain, rotasi. Mari kita lihat bersama Ibou.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas