Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United vs Liverpool, Ten Hag: Antony Bisa Jadi Pembeda bagi Setan Merah

Erik Ten Hag memberikan pernyataan mengenai peran krusial Antony untuk pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Traffford.

Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Manchester United vs Liverpool, Ten Hag: Antony Bisa Jadi Pembeda bagi Setan Merah
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (Kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester United asal Brasil #21 Antony selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 November 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Erik ten Hag optimis Antony mampu memikul peran penting dan bakal jadi pembeda bagi timnya saat Manchester United melawan Liverpool.

Manchester United akan menjamu tamu spesial yaitu Liverpool pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-32, Minggu (7/4/2024) di Old Trafford pukul 21.30 WIB.

Kedalaman skuad asuhan Manchester United asuhan Erik ten Hag saat ini jauh dari kata ideal, karena banyaknya pemain yang mengalami cedera.




Namun, pelatih berkepala plontos ini cukup percaya diri dengan timnya untuk memenangkan laga nanti malam melawan Liverpool.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag selama pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest di The City Ground pada 30 Desember 2023.
Manajer Manchester United, Erik ten Hag selama pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest di The City Ground pada 30 Desember 2023. (DARREN STAPLES / AFP)

Dirinya mengandalkan beberapa pemain yang dia rasa bisa diandalkan dan menjadi pembeda dalam laga krusial ini.

Dalam wawancara jelang laga kontra Liverpool, Erik ten Hag menyebut ada beberapa pemain yang bakal menjadi pembeda di laga melawan Livepool, salah satunya penyerang asal Brasil yaitu Antony.

Ten Hag mengungkap Antony bakal menjadi pembeda lantaran penampilan apiknya saat melawan Chelsea (05/04/2024).

BERITA TERKAIT

Meskipun Setan Merah menelan kekalahan, dibalik itu pemain berusia 24 tahun itu memberikan peforma yang gemilang dengan memberikan satu assist dan beberapa kali memeberikan umpan berbahaya kegawang Chelsea.

"Dia (Antony) bermain sesuai dengan apa yang saya harapkan dari dirinya," ujar ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Saya tahu bahwa dia bisa berkontribusi banyak bagi tim ini."

"Saya sudah sering melihat bahwa dirinya bisa memberikan dampak yang besar saat dirinya masih di Ajax."

Baca juga: Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool: Momentum Pelampiasan MU Terbentur Jalan Terjal

"Di MU sebenarnya dirinya menunjukan tanda-tanda yang bagus di beberapa pertandingan pertama kami dan saya tahu betul dirinya mempunyai kemampuan yang bagus," tambahnya.

Dalam laga ini, Setan Merah wajib menang untuk menjaga kans mereka dapat tampil di Liga Champions musim depan.

Jika MU kalah dalam laga melawan Liverpool, peluang tampil di pagelaran Eropa akan semakin menipis.

Mengingat hanya menyisakan 8 laga yang tersisa untuk mencari poin bagi Manchester United.

Saat ini, The Reds Devils berada di peringkat enam dengan mengumpulkan 48 poin, terpaut 12 poin dari Aston Villa yang saat ini berada di peringkat terakhir zona Liga Champions.

(Tribunnews.com/Pradipta Aji Surya Pratama)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas