Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rivaldo Pernah Menolak Tawaran Dari Manchester United

Seorang ikon Brasil mengungkapkan “dia tidak” peduli dengan minat Manchester United untuk mengontraknya.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Rivaldo Pernah Menolak Tawaran Dari Manchester United
Net
Rivaldo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Seorang pesepakbola asal Brasil mengungkapkan dia tidak peduli dengan minat Manchester United untuk mengontraknya.

Meski mengalami gejolak selama satu dekade, Manchester United berhasil mempertahankan daya tariknya dengan merekrut pemain-pemain terbaik dunia.

Namun ketika klub sedang dalam masa kejayaannya, setelah meraih treble League, Liga Champions, dan Piala FA pada tahun 1999 yang belum pernah terjadi sebelumnya, gagasan untuk menolak Manchester United akan menjadi hal yang tidak dapat diduga oleh banyak orang.

Rivaldo Pamerkan Penghargaan Ballon d'Or 1999
Rivaldo Pamerkan Penghargaan Ballon d'Or 1999 (instagram/rivaldo)

Namun tidak bagi Rivaldo, pemenang Ballon d’Or yang enggan meninggalkan Barcelona demi klub Old Trafford.

Berbicara mengenai ketertarikan Manchester United dan Bolton, pemain Brasil itu berkata melalui Betfair: "Pada saat itu, Bolton tidak menghubungi saya, tetapi ada banyak komentar di surat kabar. Jika ada komunikasi, itu antara direktur dan klub, dan saya tidak melakukannya." tidak mengetahuinya.

“Ada banyak komentar tentang Manchester United juga, tapi saya melakukannya dengan sangat baik di Barcelona, ​​dan dalam fase yang bagus.

“Ditambah lagi, saya juga menyukai kota ini, jadi saya tidak peduli. Itu banyak dimuat di surat kabar tapi saya senang jadi saya bahkan tidak mencoba mencari tahu apakah itu benar atau tidak."

BERITA TERKAIT

Rivaldo telah mengatakan kepada publik yang sama sebulan sebelumnya bahwa Manchester United akan menjadi satu-satunya klub yang dia minati untuk bergabung di Liga Premier.

Rivaldo
Rivaldo (NET)

Pria berusia 52 tahun itu berkata: “Saat ada rumor tentang potensi transfer saya ke Manchester United, mereka baru-baru ini memenangkan Liga Champions dalam final epik melawan Bayern Munich.

“Saya berada di tribun penonton di Nou Camp malam itu dan berpikir, jika saya ingin bermain di Premier League suatu hari nanti, klub pilihan saya adalah Manchester United.

“Tentu saja, ada klub-klub bagus lainnya di Inggris pada saat itu seperti Arsenal, Chelsea atau Liverpool, namun Manchester United selalu menarik perhatian saya atas semua yang mereka capai dan cara mereka bermain pada masa itu.

“Sir Alex Ferguson selalu mengatakan hal-hal baik tentang saya ketika saya menghadapi mereka, jadi saya memiliki rasa sayang khusus terhadap klub dan itu akan menjadi pilihan saya jika saya diizinkan memilih klub mana pun di Liga Premier.

“Saya ingat bermain melawan mereka di Liga Champions, terutama dalam dua pertandingan besar yang berakhir dengan hasil yang sama – 3-3 – satu di Old Trafford dan satu lagi di Camp Nou pada kompetisi 1998/99.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas