Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers Rilis Jersey Bersejarah Buatan Mills

Tranmere dalam laman resmi mereka mengatakan, jersey ini merupakan penghormatan terhadap kekayaan sejarah dan tradisi klub.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers Rilis Jersey Bersejarah Buatan Mills
HandOut/IST
Tranmere Rovers memperkenalkan seragam kandang baru untuk musim 2024/25 sekaligus merayakan ulang tahun klub yang ke-140. 

Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers Rilis Jersey Bersejarah Buatan Mills

 

Abdul Majid/Tribunnews.com

 
 
 
 
 
 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers memperkenalkan seragam kandang baru untuk musim 2024/25 sekaligus merayakan ulang tahun klub yang ke-140.

Peluncuran jersey terbaru ini juga sekaligus membuat bangga Indonesia. Pasalnya, seragam parang klub League Two Inggris ini diproduksi oleh apparel asli Indonesia yakni Mills.

Tranmere dalam laman resmi mereka mengatakan, jersey ini merupakan penghormatan terhadap kekayaan sejarah dan tradisi klub.

Mereka juga menyebut bahwa jersey spesial ini dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail dan dibuat dari bahan premium.

Seragam baru ini menampilkan kain jacquard putih mencolok, yang disulam secara dengan 'TRFC 140' untuk menandai ulang tahun istimewa ini.

BERITA TERKAIT

Mills juga memadukan jersey warna putih klasik ini dengan  kerah biru tua dan trim lengan, dengan aksen detail merah anggur yang memberi penghormatan kepada sejarah masa lalu klub.

Selain itu, jersey ikonik ini dilengkapi dengan celana pendek dan kaus kaki putih, melambangkan Super White Army sebagai julukan mereka.

"Selama empat tahun berturut-turut, seragam ini diproduksi oleh Mills, memastikan kualitas dan kenyamanan terbaik bagi pemain dan penggemar," bunyi pernyataan resmi Tranmere.

Lambang klub tradisional dengan bangga terpasang di bagian dada, disertai dengan pesan perayaan di bawahnya, yang menekankan pentingnya tahun penting ini.

Selain itu, tahun '1884' tercetak jelas di bagian belakang kaos, berfungsi sebagai pengingat akan fondasi klub dan warisan abadinya.

Sementara CEO Mills, Ahau mengaku bangga pihaknya bisa andil dalam momen bersejarah Tranmere. Dia memastikan, Mills sebagai produk asli Indonesia akan terus berinovasi untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

"Mills merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai mitra Tranmere Rovers, klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris yang berdiri sejak 1884," kata CEO Mills Sport, Ahau.

"Dan di tahun keempat ini, Mills menjadi bagian penting dalam momen bersejarah klub yang merayakan ulang tahun ke-140," ujarnya, menambahkan.

Ahau berharap kerja sama Mills dan Tranmere semakin mengangkat citra produk Indonesia di mata pelaku bisnis internasional.

"Ini menjadi salah satu bukti komitmen kita untuk mengenalkan produk lokal ke mancanegara, karena kami yakin produk lokal saat ini mampu bersaing di pasar dunia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas