Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hal ini yang Buat Justin Hubner Percaya Diri Timnas Indonesia Bisa Benamkan Australia

Pemain belakang Timnas Indonesia, Justin Hubner menyebut bahwa skuad Garuda sekarang ini semakin kuat.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Hal ini yang Buat Justin Hubner Percaya Diri Timnas Indonesia Bisa Benamkan Australia
Instagram Cerezo Osaka
Justin Hubner pada sesi latihan Cerezo Osaka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Timnas Indonesia, Justin Hubner menyebut bahwa skuad Garuda sekarang ini semakin kuat.

Hadirnya beberapa pemain baru jadi salah satu faktor level permainan Timnas Indonesia meningkat.




“Kami berkembang banyak. Kami dapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim,” kata Justin Hubner dalam sesi pre match conference kontra Australia di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2024).

Lebih lanjut, Justin Hubner turut membahas kekalahan telak Indonesia dari Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023.

Justin mengakui bahwa pada saat ini Timnas Indonesia masih berproses.

Untuk saat ini, Timnas Indonesia tampil berbeda. Pemain keturunan Belanda-Indonesia itu bahkan merasa percaya diri skuad Garuda bisa membalaskan kekalahan sebelumnya.

BERITA TERKAIT

“Saat laga terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya rasa di paruh pertama kami sudah bermain dengan baik, tetapi kami tidak bisa mencetak gol, (sehingga kalah),” ujar Justin.

“Tapi sekarang level kami sangat bagus, kami merasa baik, dan kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan,” tegasnya.

Pertandingan TImnas Indonesia vs Australia pada laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F akan tersaji di SUGBK pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Justin Hubner dkk. diprediksi bakal tampil lebih lepas karena sebelumnya sudah mencuri poin di Kandang Arab Saudi, apalagi kali ini tampil di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia.

Sementara itu, sang lawan Australia juga tak bakal tinggal diam. Kekalahan di laga pertama dari Bahrain di Kandang membuat pasukan Graham Arnold bakal tampil habis-habisan menghadapi Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas